Siapapun Lawan Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022, Beckham Putra Nugraha Tak Ambil Pusing

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha tak mau pilih-pilih lawan dalam menghadapi babak perempat final Piala Presiden 2022.

Siapapun Lawan Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022, Beckham Putra Nugraha Tak Ambil Pusing
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha tak terlalu memikitkan siapapun lawan Maung Bandung di perempat final Piala Presiden 2022.
INILAHKORAN, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha tak mau pilih-pilih lawan dalam menghadapi babak perempat final Piala Presiden 2022. 
 
Beckham Putra Nugraha memastikan siapapun lawannya, akan tetap dihadapi Persib di perempat final Piala Presiden 2022. Bahkan pemilik nomor punggung 7 ini akan bekerja ekstra keras untuk bisa memenangkan pertandingan. 
 
"Siapapun lawan Persib di perempat final Piala Presiden 2022, kami harus ekstra lebih bagus," kata Beckham Putra Nugraha di Lapangan Soccer Republik, Pasteur, Kota Bandung, Minggu, 26 Juni 2022.
 
Dia menegaskan itu karena siapapun lawan Persib, pasti sangat ingin mengalahkan Maung Bandung.
 
 
"Jadi harus siap dan kuat," ujar adik kandung Gian Zola Nasrullah, pemain binaan Persib lainnya yang kini bergabung dengan Arema FC itu.
 
Diketahui, lawan Persib di babak perempat final merupakan runnerup grup A. Namun sejauh ini, posisi dua di grup tersebut belum diketahui. 
 
Saat ini hanya PSIS Semarang yang dipastikan melaju ke babak perempat final setelah memastikan diri sebagai juara grup A. Sementara posisi runner-up akan ditentukan pada Senin 26 Juni 2022, antara PSS Sleman, Dewa United, Persita Tangerang maupun Persis Solo.
 
 
Persib sendiri melaju ke perempat final Piala Presiden sebagai juara Grup A. Mereka memuncaki klasemen dalam pertandingan yang berlangsung di Bandung itu.
 
Persib tak terkalahkan dan hanya sekali tertahan oleh lawan. Setelah ditahan imbang Bali United 1-1, Persib kemudian menggasak Persebaya Surabaya 3-1 dan menang 1-0 atas Bhayangkara FC. 
(Muhammad Ginanjar)
 


Editor : inilahkoran