Pemain Timnas Gabung Persib, Beckham Putra Pede Hadapi Perempat Final Piala Presiden 2022

Beberapa pemain Persib kembali setelah berlamain untuk Timnas dan Beckham Putra pede hadapi perempat final Piala Presiden 2022

Pemain Timnas Gabung Persib, Beckham Putra Pede Hadapi Perempat Final Piala Presiden 2022
Gelandang Persib, Beckham Putra pede hadapi perempat final Piala Preside 2022 setelah para pemain Timnas kembali.

 

INILAHKORAN, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi babak perempat final atau delapan besar Piala Presiden 2022.

Beckham Putra merasa hal itu wajar dialami. Sebab beberapa pemain yang sebelumnya membela timnas Indonesia, kini mulai bergabung dengan Persib.

Tidak hanya Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya, Beckham Putra semakin percaya diri lantaran pemain asing Asia timnya yakni Daisuke Sato juga akan segera bergabung dengan Persib.

Baca Juga: Siapapun Lawan Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022, Beckham Putra Nugraha Tak Ambil Pusing

"Tentunya hal positif bagi tim karena ada pemain timnas gabung besok di latihan. Jadi modal bagus buat delapan besar dan tambah semangat buat tim. Atmosfer juga lebih bagus karena di delapan besar mereka bisa gabung," kata Beckham Putra di Lapangan Soccer Republik Pasteur, Kota Bandung, Minggu 26 Juni 2022.

Selain bergabungnya para pemain timnas, Beckham Putra juga merasa persiapan timnya dalam menghadapi babak delapan besar Piala Presiden 2022 berjalan dengan baik. Terlebih, tim mendapatkan jatah libur selama empat hari usai melakoni fase grup.

"Kita juga duluan beres. Sementara PSM sama Bali United main di Piala AFC. Kita sekarang fokus di delapan besar dan tentunya kita ingin memenangkan pertandingan dan melaju ke semifinal. Tentunya ini modal bagus bagi Persib karena punya persiapan yang bagus juga," tegasnya.

Baca Juga: Ini Alasan Arsan Makarim Tak Bisa Lupakan Laga Persib vs Persebaya

Pemilik nomor punggung 7 ini pun mengaku sudah melakukan evaluasi diri. Sebab selama babak grup, ia ditempatkan di posisi baru oleh pelatih Robert Alberts.

"Di Liga kemarin, Beckham di posisi agak depan. Sekarang di agak belakang. Jadi Beckham masih menyesuaikan di posisi baru. Masih menyesuaikan di posisi mana harus ambil bola. Beckham harus tanya-tanya ke senior, gimana di posisi itu. Jadi harus lebih baik tentunya," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran