Gegara Ini, Ronaldinho Batal Membela Persib

Tepat hari ini, Minggu 26 Juni 2022, seharusnya menjadi laga spesial bagi para Bobotoh. Ada Ronaldinho tampil.

Gegara Ini, Ronaldinho Batal Membela Persib
Ronaldinho batal tampil bersama Persib Bandung di Stadion GBLA, Minggu 26 Juni 2022.
INILAHKORAN, Bandung - Tepat hari ini, Minggu 26 Juni 2022, seharusnya menjadi laga spesial bagi para Bobotoh. Ada Ronaldinho tampil.
 
Seharusnya suporter fanatik Persib Bandung ini bisa melihat secara langsung penampilan legenda sepak bola dunia asal Brasil, Ronaldinho di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
 
Namun, rencana untuk melihat Ronaldinho sirna setelah adanya insiden meninggalnya dua Bobotoh saat akan menyaksikan laga Persib kontra Persebaya dalam fase grup Piala Presiden 2022, 17 Juni lalu. 
 
 
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan hal itu. Menurutnya, penampilan Ronaldinho bermain bersama Persib di Stadion GBLA batal terlaksana.
 
"Seharusnya sebelum musibah, rencananya RANS Nusantara FC lawan Persib main 26 Juni 2022 pukul 20.30 WIB. Ronaldinho akan main 1 babak di RANS dan 1 babak di Persib. Pertandingan boleh disaksikan penonton,," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi. 
 
Pria berkacamata ini pun cukup menyayangkan dengan batalnya kegiatan tersebut. Kini, ia hanya akan fokus pada persiapan Persib menghadapi babak perempat final Piala Presiden 2022. 
 
 
"Sekarang kami fokus untuk persiapan babak perempat final Piala Presiden," tegasnya. 
 
Diketahui, laga tersebut akhirnya dipindahkan ke Stadion Kanjuruhan Malang dengan bertajuk laga trofeo. Ronaldinho akan membela RANS Nusantara FC dengan melawan Persik Kediri, dan Arema FC sebagai tuan rumah.***(Muhammad Ginanjar)
 
 


Editor : inilahkoran