Jelang Persib vs PSS Sleman, Robert Alberts Sudah Paham Kekuatan Lawan

Robert Alberts sudah membaca kekuatan PSS Sleman, lawan Persib Bandung di perempat final Piala Presiden 2022.

Jelang Persib vs PSS Sleman, Robert Alberts Sudah Paham Kekuatan Lawan
Robert Alberts bicara soal laga perempat final Piala Presiden 2022, Persib vs PSS Sleman.
INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan kewaspadaannya menghadapi babak perempat final Piala Presiden 2022. Pasalnya, lawan yang dihadapi adalah PSS Sleman. 
 
Robert Alberts menilai PSS Sleman ini memiliki kekuatan yang berbeda dibandingkan tahun lalu atau tepatnya saat menjalani Liga 1 2021/2022 lalu.
 
Terbukti, tim berjulukan Elang Jawa ini berhasil lolos dari fase grup A sebagai runnerup. 
 
"Tentu saja mereka adalah tim berkualitas dan layak lolos dari fase grup. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik melihat pertandingan nanti," kata Robert Alberts di Lapangan Soccer Republik Pasteur, Kota Bandung, Selasa 28 Juni 2022. 
 
 
Pelatih asal Belanda ini pun mengaku sudah cukup mengetahui kekuatan PSS Sleman yang akan menjadi lawannya di babak perempat final Piala Presiden 2022 nanti. 
 
Karena itu, ia mengaku sudah tidak sabar untuk segera menjalani laga yang rencananya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022. 
 
 
"Ada sejumlah hal spesifik yang akan kami perhatikan di pertandingan nanti namun lepas dari itu, ya, tentu saja kami menaruh hormat kepada Sleman dan kami menantikan pertandingan di perempat final nanti," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)
 
 


Editor : inilahkoran