Persib vs PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden, Syaiful Ramadhan: Semua Pemain Lawan Berbahaya

Persib menjamu PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022, Jumat 1 Juli 2022. Apa kata Syaiful Ramadhan?

Persib vs PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden, Syaiful Ramadhan: Semua Pemain Lawan Berbahaya
Bek PSS Sleman, Syaiful Ramadhan menyatakan dia dan kawan-kawan siap menghadapi Persib dalam perempat final Piala Presiden 2022.
INILAHKORAN, Bandung - Persib menjamu PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022. Apa kata Syaiful Ramadhan?
 
Syaiful Ramadhan, bek PSS Sleman, memastikan tidak akan mudah bagi timnya untuk bisa mengalahkan Persib Bandung di perempat final Piala Presiden 2022.
 
Syaiful Ramadhan mengaku sangat mengetahui dengan kekuatan Persib Bandung di Piala Presiden 2022. Salah satu alasan bek PSS Sleman itu karena tim berjulukan Maung Bandung itu dihuni para pemain berkualitas. 
 
"Tapi dengan materi pemain bagus ini, tidak membuat kami down," ujar Syaiful Ramadhan dalam prematch press conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis 30 Juni 2022. 
 
 
Bek bernomor punggung 28 ini pun menyatakan tidak takut menghadapi Persib. Terlebih, sejauh ini PSS Sleman sudah melakukan persiapan untuk menghadapi babak perempat final Piala Presiden 2022 ini. 
 
"Kami sudah siap menghadapi pertandingan besok, siap memberikan yang terbaik untuk Sleman," tegasnya. 
 
Terkait mengenai pemain yang diantisipasi, Syaiful Ramadhan meyakini seluruh pemain Persib perlu diwaspadai. Menurutnya, anak asuh Robert Alberts ini berbahaya. 
 
 
"Bagi saya semua pemain sangat berbahaya, apalagi di bagian sisi sayap kanan kiri itu yang harus diwaspadai," katanya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran