Kantongi Kekuatan Lawan, Achmad Jufriyanto Pede Persib Bisa Mengalahkan PSS Sleman

Achmad Jufriyanto pede bisa mengalahkan PSS Sleman lantaran dia sudah mengantongi kekuatan musuh untuk berlaga di perempat final

Kantongi Kekuatan Lawan, Achmad Jufriyanto Pede Persib Bisa Mengalahkan PSS Sleman
Achmad Jufriyanto (kiri) menyebut Persib akan mampu mengalahkan PSS Sleman lantaran dia sudah mengantongi kekuatan lawan saat berlaga di perempat final Piala Presiden 2022.

INILAHKORAN, Bandung - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengaku sudah memantau kekuatan PSS Sleman yang akan menjadi lawannya di babak perempat final Piala Presiden 2022. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022.

Achmad Jufriyanto mengatakan pemantauan itu dilakukan dari beberapa pertandingan PSS Sleman selama mengarungi babak penyisihan grup Piala Presiden 2022.

Menurut pemantauan Achmad Jufriyanto, PSS Sleman bermain cukup bagus. Terbukti, tim berjulukan Elang Jawa itu berhasil melenggang ke babak perempat final setelah berada di posisi runnerup grup A.

Baca Juga: Persib vs PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden, Syaiful Ramadhan: Semua Pemain Lawan Berbahaya

"Jadi tentunya ada sesuatu yang mereka punya yang bisa menyulitkan kita," ujar Achmad Jufriyanto dalam prematch press conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis 30 Juni 2022.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Jupe ini memastikan kesiapannya menghadapi PSS Sleman. Terlebih, Persib bertindak sebagai tuan rumah.

Halaman :


Editor : inilahkoran