Kisah Haru R Agus Sriyanta Dirikan RS Islam Aysha, Berawal dari Kepedihan Ditinggal Wafat sang Buah Hati

R Agus Sriyanta mendirikan RSI Aysha diawali sebuah kesedihan mendalam karena ditinggal wafat sang buah hati.

Kisah Haru R Agus Sriyanta Dirikan RS Islam Aysha, Berawal dari Kepedihan Ditinggal Wafat sang Buah Hati
R Agus Sriyanta membagikan cerita kepedihannya di balik peresmian RSIA Aysha.

INILAHKORAN, Cibinong- Punya pengalaman menyedihkan, Komisaris atau pemilik Rumah Sakit Islam (RSI) Aysha, R Agus Sriyanta mendirikan rumah sakit tersebut di Kelurahan Keradenan, Cibinong Kabupaten Bogor.

Hal itu diucapkan R Agus Sriyanta kala bersama Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, mantan Bupati Bogor Nurhayanti dan unsur Forkopomda untuk meresmikan RSI Aysha.

Baca Juga: Dukung Pengurangan Emisi Gas Buang, Podomoro Park dan Hyundai Dirikan Charging Station Mobil Listrik

"Putri tercinta saya Aysha pada Tahun 201u lalu meninggal dunia di usia 1,5 tahun, (karena kecelakaan tenggelam di kolam renang). Dia tidak bisa tertolong karena jauhnya lokasu dan penuhnya kapasitas di salah satu rumah sakit, hingga kami bertekad untuk membangun rumah sakit dan menamakannya dengan nama putri kami," kata R Agus Sriyanta, Jumat, (01/06/2022).

R Agus Sriyanta berharap, dengan adanya Rumah Sakit Islam Aysha. Warga Kelurahan Keradenan, Cibinong dan sekitarnya tidak jauh-jauh ke rumah sakit kalau tertimpa musibah.

Baca Juga: Spoiler Alchemy of Souls Episode 9: Jang Wook Putus Asa dengan Tunjukkan Tangan Merahnya ke Mu Deok Yi

"Kalau warga Kelurahan Keradenan dan sekitarnya tertimpa musibah, maka tidak perlu jauh mencari rumah sakit, karena mulai hari ini, Rumah Sakit Islam Aysha siap melayani dengan amanah dan humanis, tanpa harus diminta uang muka untuk mendapatkan layanan tanggap darurat," harap R Agus Sriyanta.

Pria yang juga pemilik Yayasan Sekolah Islam Terpadu dan Kampus Al-Madinah itu menuturkan bahwa ada 12 poli berikut dokter dan perawat profesional yang siap melayani pasien atau warga Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Spoiler Yumi's Cell 2 Episode 7: Cemaskan Hubungannya dengan Yoo Ba Bi, Yumi Beri Tatapan Tajam ke Yoo Da Eun

"Rumah Sakit Islam Aysha yang kami bangun kurang lebih setahun ini, ada 12 poli dan total 120 ranjang atau tempat tidur, dimana didominasi oleh kelas III, lalu sebagian kecil kamarnya kelas VIP. Mudah-mudahan rumah sakit ini, dapat melayani kebutuhan kesehatan masyarakat umum terutama kategori menengah ke bawah," tuturnya.***Reza Zurifwan)


Editor : inilahkoran