Susunan Pemain Persib vs PSS, Tanpa Pemain Asing

Persib vs PSS akan dimulai pukul 20.30 WIB yang dapat disaksikan secara streaming dimana Persib tak akan diperkuat para pemain asingnya

Susunan Pemain Persib vs PSS, Tanpa Pemain Asing
Susunan Pemain Persib vs PSS, Tanpa Pemain Asing

INILAHKORAN, Bandung – Susunan pemain Persib vs PSS yang digelar hari ini, Jumat 1 Juli 2022 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pertandingan Persib vs PSS akan dimulai pukul 20.30 WIB yang dapat disaksikan secara streaming dimana Persib tak akan diperkuat para pemain asingnya.

Persib memiliki catatan positif jelang pertandigan Persib vs PSS pada perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Kisah Haru R Agus Sriyanta Dirikan RS Islam Aysha, Berawal dari Kepedihan Ditinggal Wafat sang Buah Hati

Maung Bandung terkahir kali mengalami kekalahan dari PSS pada lanjutan Liga Indonesia 2004 di Stadion Tridadi, 9 Maret 2004 silam.

Saat itu Pangeran Biru harus mengakui keunggulan PSS yang bertindak sebagai tuan rumah dengan skor 2-3.

Pada lag aitu, dikutip dari laman resmi Persib, Maung Bandung sempat unggul lebih dulu melalui gol striker asal Uruguay, Adrian Colombo di menit 23.

Baca Juga: Lirik Lagu​​​ Bad Habit – Steve Lacy

Namun, PSS membalasnya lewat Seto Nurdiantoro di menit 27 hingga kedudukan menjadi kembali imbang.

Colombo mencetak gol keduanya di laga tersebut di menit 71. Tapi tak cukup menyelamatkan Persib dari kekalahan akibat gol balasan dari Alex Perreira Dos Santos dan Eko Budi Santoso.

Setelah itu, Pangeran Bitu tak pernah lagi mengalami kekalahan dari PSS. Catatan manis tersebut pun berpeluang tetap terjaga dengan mengamankan rekor pertemuan sejauh ini.

Berikut ini susunan pemain Persib vs PSS:

Fitrul Dwi rustapa, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanro, Rachmat Irianto, David Rumakiek, Abdul Aziz, Marc Klok, Febri Haryadi, Ricky Kambuaya, Frets Butuan, Ezra Wallian.***


Editor : inilahkoran