Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Malam Ini, Persib vs PSS Sleman

Upaya itu akan ditempuh Pangeran Biru saat menghadapi PSS Sleman pada pertandingan perempat final di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Band

Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Malam Ini,  Persib vs PSS Sleman
Dapatkan dua link live streaming Persib vs PSS Sleman untuk menonton laga malam ini pada lanjutan Piala Presiden 2022.

INILAHKORAN, Bandung - PERSIB bertekad menembus semifinal Piala Presiden 2022. Upaya itu akan ditempuh Pangeran Biru saat menghadapi PSS Sleman pada pertandingan perempat final di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, malam ini Jumat 1 Juli 2022.

Tantangannya, menjelang laga ini, badai cedera melanda PERSIB. Pelatih PERSIB, Robert Alberts, mengatakan, sebanyak lima pemain PERSIB yang mengalami cedera itu kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.

"Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter. Seluruh pemain yang cedera itu sudah menjalani perawatan dengan baik. Hanya Teja yang masih belum bisa bermain," kata Robert di Graha PERSIB, Kamis, 30 Juni 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu​​​ Saat Saat Itu – Last Child

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu tetap menginginkan kemenangan atas PSS pada pertandingan besok. Ia akan meracik ulang komposisi tim dengan menurunkan pemain-pemain yang memiliki kondisi terbaik, termasuk menyiapkan yang baru kembali membela Tim Nasional Indonesia.

"Ricky, Rian dan Marc sudah berlatih bersama kami pekan ini dan dalam kondisi yang baik. Untuk line up, kami akan tentukan besok pagi karena harus memastikan tidak ada pemain yang sakit. Marc, Irianto dan Ricky sudah masuk skuad tapi saya belum bisa mengatakan apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak," ungkap Robert.

Baca Juga: Diresmikan, Inilah Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa di Cimaung Kabupaten Bandung

LINK LIVE STREAMING KLIK DI SINI.

Disklaimer:
- Inilahkoran tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
- Tersedia sejumlah paket langganan yang bervariasi, antara lain paket senilai Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, dan Rp199.000 per tahun. Dengan demikian, pertandingan dapat disaksikan secara live streaming Vidio.
- Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Piala Presiden 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.***


Editor : inilahkoran