Persib Dikandaskan PSS Sleman, Ini Ungkapan Robert Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akui kekalahan timnya atas PSS Sleman. Tim berjulukan Maung Bandung ini kandas melalui drama adu pena

Persib Dikandaskan PSS Sleman, Ini Ungkapan Robert Alberts
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akui kekalahan timnya atas PSS Sleman.
INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akui kekalahan timnya atas PSS Sleman. Tim berjulukan Maung Bandung ini kandas melalui drama adu penalti di babak perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022.
 
Robert Alberts mengatakan sejak di babak pertama timnya tidak berhasil menciptakan kreativitas. Sehingga laga pun berakhir dengan skor 0-0.
 
Namun di babak kedua, Robert Alberts merasa permainan timnya mulai berkembang. Hanya saja, Persib lebih dulu ketertinggalan gol melalui Boaz Salossa di menit ke-53. 
 
 
"Kemudian kita berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan bisa menciptakan banyak peluang. Tapi sampai babak kedua selesai, skor 1-1 tidak berubah," kata Robert Alberts usai laga. 
 
Pelatih asal Belanda ini mencoba terus berupaya untuk membuat timnya semakin lebih baik. Namun Persib kandas di babak adu penalti setelah dua algojonya Erwin Ramdani dan Achmad Jufriyanto tak mampu menjebol gawang PSS Sleman. 
 
Sementara empat penendang PSS Sleman berhasil memasukkan seluruh bolanya ke jalan gawang Persib. Seperti Magalhaes  Valente Jose Pedro, Bagus Nirwanto, M Hambali Tolib dan M Rifky Suryawan. 
 
 
"Sekarang kita akan fokus mempersiapkan diri ke kompetisi. Kita akan lebih fokus untuk perkembangan pemain-pemain yang cedera tentunya. Karena apabila tadi berhasil lolos ke semifinal, pemain kami yang cedera masih belum bisa bermain. Jadi sekarang kita akan fokus ke kesiapan kompetisi," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)***


Editor : inilahkoran