PSS Sleman Melaju ke Semifinal, Seto Nurdiantoro Ucapkan Terimakasih Kepada Persib

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengucapkan rasa syukurnya atas keberhasilan timnya mengalahkan Persib Bandung di babak perempat final

PSS Sleman Melaju ke Semifinal, Seto Nurdiantoro Ucapkan Terimakasih Kepada Persib
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengucapkan rasa syukurnya atas keberhasilan timnya mengalahkan Persib
INILAHKORAN, Bandung - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengucapkan rasa syukurnya atas keberhasilan timnya mengalahkan Persib Bandung di babak perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022. 
 
Seto Nurdiantoro mengatakan kemenangan ini merupakan campur tangan Tuhan. Sehingga PSS Sleman berhasil melenggang ke babak semifinal Piala Presiden 2022. 
 
"Saya pikir pertandingan malam ini tidak terlalu tinggi. Mungkin Persib kehilangan beberapa pemainnya, termasuk kami. Tapi kami banyak tertekan," ungkap Seto Nurdiantoro usai laga.
 
 
Pelatih kelahiran Kalasan, Sleman, Yogyakarta ini pun mengucapkan terimakasih kepada Persib karena telah memberikan pelajaran berharga kepada timnya. Diharapkan timnya semakin lebih baik ke depannya.
 
"Saya juga terimakasih kepada pemain, dengan persiapan singkat dan melelahkan, tapi kami sedikit beruntung hingga akhirnya bisa menciptakan kemenangan," bebernya.
 
Seto berharap di babak semifinal nanti, timnya bisa bermain maksimal. Terlebih, PSS Sleman memiliki sedikit keberuntungan dengan jadwal semifinal karena calon lawan timnya baru akan melakoni pertandingan di babak perempat final keesokan harinya.
 
 
"Tentu recovery lebih lama dan tim lebih bugar. Kita akan coba memaksimalkan pertandingan nanti, mudah-mudahan kondisi kebugaran pemain lebih baik dan di kompetisi, akan menjadi lebih baik," harapnya.
 
Kiper PSS Sleman, M Ridwan membenarkan ada campur tangan Tuhan dari kemenangan yang telah ditorehkan timnya. "Kita semua berusaha maksimal, Alhamdulillah hasilnya menang dan semoga ke depan lebih baik," harap Ridwan.(Muhammad Ginanjar)***
 
 
 
 
 


Editor : inilahkoran