HUT Polri, Kapolda Jabar : Jaga Soliditas Dan Tangkal Provokasi

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana berharap seluruh elemen masyarakat, untuk menjaga soliditas, guna menciptakan situasi Kamtibmas kkondusif

HUT Polri, Kapolda Jabar : Jaga Soliditas Dan Tangkal Provokasi
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana.

INILAHKORAN, Bandung - Pada hari Bhayangkara ke 76, Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana berharap seluruh elemen masyarakat, untuk menjaga soliditas, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kepada para tokoh agama dari lintas agama dan seluruh elemen masyarakat, mari kita berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang damai dan kondusif," ucap Suntana, Minggu 3 Juli 2022.

Sunbtana mengatakan, selama soliditas terus berjalan seirama, hal itu dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta membimbing masyarakat untuk memiliki resistensi atau daya tangkal terhadap upaya provokasi dari pihak - pihak yang menyebarkan permusuhan, pertikaian.

Baca Juga: Polda Jabar Ungkap Pelaku Pengoplosan Gas Elpiji 12 Kg di Bogor

"Serta dapat menangkal kekacauan dan pelanggaran hukum lainnya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polda Jabar," ujar Suntana.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya atas pelaksanaan do'a bersama para tokoh agama.

"Semoga kita diberi kekuatan, serta kemampuan kita dalam bersinergi sebagai wujud kebersamaan dan kerjasama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Baca Juga: Suntana Prediksi Puncak Kunjungan Wisatawan di Jabar Terjadi Minggu

Suntana pun berharap agar jajaran TNI Polri senantiasa menjaga dan meningkatkan soliditas serta sinergitas dalam bekerjasama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Semoga semakin satu demi membangun bangsa dan negara Indonesia khususnya di Jawa Barat," tutup Suntana. (Cesar Yudistira)


Editor : inilahkoran