Ini Penilaian Daisuke Sato Mengenai Persib di Piala Presiden 2022

pemain asing Asia anyar Persib Daisuke Sato berkomentar soal kekahan Persib di Piala Presiden 2022 dan begini penilainnya

Ini Penilaian Daisuke Sato Mengenai Persib di Piala Presiden 2022
Daisuke Sato didaftarkan Persib Bandung untuk Piala Presiden 2022.

INILAHKORAN, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung, Daisuke Sato memberikan apresiasinya kepada skuat Maung Bandung saat menghadapi PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022, Jumat 1 Juli 2022.

Daisuke Sato mengatakan para pemain Persib Bandung sudah berusaha menampilkan yang terbaik. Sayangnya, tim anyarnya itu gagal ke semifinal usai dikalahkan PSS Sleman dalam drama adu penalti dengan skor 2-4 (1-1).

"Ya, tentunya mereka sudah berusaha menampilkan yang terbaik. Kini kami memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan persiapan menuju Liga yang mana itu lebih penting bagi kami sekarang," ujar Daisuke Sato.

Baca Juga: Gagal di Piala Presiden 2022, Robert Alberts Sebut 3 Pemain Persib Ini Belum Terkoneksi

Pemain asal Filipina ini memastikan Liga adalah target utama Persib. Sehingga tidak menjadi sebuah kekecewaan jika timnya itu gagal meraih gelar juara di Piala Presiden 2022.

"Tentu kami ingin juara (Piala Presiden) dan mereka sudah melalukan yang terbaik, tapi perjuangan itu sudah usai. Kini kami harus melihat ke depan untuk Liga, jadi kami masih punya waktu melakukan persiapan untuk Liga," tegasnya.

Sejauh ini, Daisuke Sato mengaku dalam kondisi yang bagus. Ia memastikan saat ini hanya tinggal menunggu latihan bersama Persib Bandung.

Baca Juga: PSS Sleman Melaju ke Semifinal, Seto Nurdiantoro Ucapkan Terimakasih Kepada Persib

"Saya tiba kemarin (Kamis) dan kami memiliki waktu yang ideal untuk bersiap menghadapi Liga seperti yang tadi saya katakan. Saya tidak sabar untuk memulai latihan bersama dengan rekan-rekan setim," katanya.

Pemain berlabel timnas ini pun tidak sabar untuk memainkan debutnya bersama Persib. Terlebih, dikatakannya, Persib memiliki pemain yang sangat bagus.

"Di sini ada banyak pemain yang sangat bagus dan juga tim pelatih yang sangat bagus, begitu pula para staf. Jadi kami percaya bisa menggapai prestasi yang diinginkan, yaitu menjadi juara di Liga dan kami melakukan persiapan untuk itu," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran