Ini Ungkapan Daisuke Sato Jalani Latihan Perdana Bersama Persib

Daisuke Sato mengaku sangat antusias menjalani latihan perdananya bersama tim anyarnya Persib Bandung. Kondisi yang sudah lama dinantikannya

Ini Ungkapan Daisuke Sato Jalani Latihan Perdana Bersama Persib
Daisuke Sato mengaku sangat menantikan latihan perdana bersama Persib.

INILAHKORAN, Bandung - Daisuke Sato mengaku sangat antusias menjalani latihan perdananya bersama tim anyarnya Persib Bandung. Menurutnya, kondisi ini sudah lama dinantikannya.

Pasalnya, sejak kedatangannya ke Persib Bandung pada Jumat 1 Juli 2022 lalu, Daisuke Sato belum sempat menjalani latihan lantaran tim berjulukan Maung Bandung ini tengah dihadapkan pertandingan melawan PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022.

"Ya, tentunya sangat antusias dan saya sudah menantikan latihan ini dalam waktu yang lama. Harapannya saya bisa berlatih dengan baik bersama rekan-rekan setim," ungkap Daisuke Sato, Senin 4 Juli 2022.

Baca Juga: Proyek Pembangunan Jalan Selatan KBB Terancam Gagal, Hengky Kurniawan Bakal Ambil Langkah Tegas Ini

Pemain berkewarganegaraan Filipina ini pun menyatakan kondisinya dalam seratus persen. Terlebih, ia tidak mendapatkan kesempatan bermain melawan PSS Sleman meski masuk dalam daftar susunan pemain Persib Bandung.

"Laga sebelumnya (melawan PSS) saya tidak bermain, tapi itu sudah menjadi keputusan bersama dengan pelatih. Karena saya baru tiba sesaat sebelum pertandingan, karena itu kami tidak mau mengambil risiko terlalu besar. Kami tidak ingin saya mengalami cedera sebelum Liga musim ini dimulai. Tapi sekarang saya sudah dalam kondisi fit seratus persen dan tentunya saya bisa mulai meningkatkannya di sesi latihan," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran