Pemain Persib Daisuke Sato Langsung Nyaman di Bandung

Pemain anyar Persib Daisuke Sato langsung kepincut dengan Bandung. Pemain berkewarganegaraan Filipina ini merasa nyaman dengan atmosfernya.

Pemain Persib Daisuke Sato Langsung Nyaman di Bandung
Pemain anyar Persib Daisuke Sato langsung nyaman tinggal di Bandung.

 

INILAHKORAN, Bandung - Pemain anyar Persib Daisuke Sato langsung kepincut dengan Bandung. Pemain berkewarganegaraan Filipina ini merasa nyaman dengan atmosfer Kota Kembang.

Daisuke Sato bahkan mengatakan, kenyamanan itu pun dirasakan keluarganya yang turut diboyong ke Bandung untuk menemaninya. Selama dikontrak Persib, dia membawa serta istri dan anak tercintanya.

"Keluarga saya merasa sangat senang berada di sini (Bandung). Kami baru berada di sini beberapa hari tapi sudah merasa nyaman bisa main di Persib," kata Daisuke Sato, Senin 4 Juli 2022.

Baca Juga: Westlife Konser di Surabaya, Simak Tanggal dan Daftar Harga Tiket Konser Westlife

Pemain yang sebelumnya bermain di kasta tertinggi Liga Thailand ini juga mengaku sudah melihat beberapa daerah di Kota Bandung. Ia mengaku senang dengan Kota Kembang ini.

"Kami sudah melihat beberapa hal dan anak saya begitu senang dengan apa yang ditawarkan oleh kota Bandung. Jadi saya merasa senang dan tidak sabar untuk memulai petualangan di sini," tuturnya.

Daisuke Sato membenarkan para suporter fanatik Persib Bandung menaruh ekspektasi tinggi dengan kehadirannya. Ia berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya hingga mempersembahkan trofi juara.

Baca Juga: Bingung Bayar Utang Judi Online, DS Habisi Nyawa Wanita Paruh Baya di Cileunyi

"Saya sangat antusias karena tentunya saya selalu ingin bertanding dan memberikan trofi untuk fans di akhir musim lalu merayakannya bersama. Saya memikirkan itu dan saya tentu merasa antusias," tegasnya.

Terkait mengenai nomor punggung, pemain yang beroperasi sebagai bek kiri ini akan menggunakan nomor 66. Alasannya karena ini nomor yang bagus untuknya.

"Alasan di baliknya adalah nomor ini bagus menurut cenayang bagi saya pada 2-3 tahun lalu dia berkata pada saya 66 adalah nomor yang bagus. Seperti memberikan saya banyak keberuntungan. Yang mana betul saya dapat banyak keberuntungan seperti sekarang saya bisa bergabung dengan klub terbaik di Indonesia. Jadi saya rasa itu benar," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran