Ini yang Bikin Robert Alberts Kagum atas Rekrutan Anyar Persib Daisuke Sato

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membeberkan kondisi pemain anyarnya Daisuke Sato di latihan perdananya bersama timnya.

Ini yang Bikin Robert Alberts Kagum atas Rekrutan Anyar Persib Daisuke Sato
Pemain anyar Persib Daisuke Sato langsung nyaman tinggal di Bandung.
INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membeberkan kondisi pemain anyarnya Daisuke Sato di latihan perdananya bersama timnya.
 
Robert Alberts mengatakan kondisi Daisuke Sato terlihat bugar. Terbukti, pemain anyar Persib berkewarganegaraan Filipina itu mampu melahap seluruh program latihan yang diberikan. 
 
Robert Alberts memaklumi dengan kebugaran yang dimiliki Daisuke Sato. Terlebih, pemain yang sebelumnya bermain di Liga tertinggi Thailand atau Thai League ini baru menjalani laga bersama timnas Filipina di Kualifikasi Piala Asia 2023.
 
Kondisi ini juga dirasakan tiga pemainnya yakni Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya yang sama-sama berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan membela timnas Indonesia.
 
 
"Ya, dia terlihat bugar. Dia juga seperti pemain tim nasional lainnya yang kondisinya terjaga," kata Robert Alberts.
 
Pelatih asal Belanda ini pun memberikan pujian kepada Daisuke Sato. Pasalnya, pemain yang beroperasi sebagai bek kiri itu tidak terlihat kesulitan dalam menjalani latihan. 
 
"Dia memiliki pengalaman, terlihat dari apa yang tadi dilakukannya dan itu yang membuat latihan pertamanya tampak ringan hari ini," katanya.
 
 
Menurut Robert Alberts, dia sudah menyaksikan pergerakan Daisuke Sato dan bagaimana dia menyatu dengan tim dan semua berjalan dengan bagus. (Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran