Performa Febri Hariyadi Dikritik Bobotoh, Robert Alberts: Dia Harus Memaksimalkan Kualitas

Pelatih Persib Robert Alberts angkat bicara tentang performa Febri Hariyadi. Pasalnya, gelandang itu mendapatkan kritikan dari Bobotoh.

Performa Febri Hariyadi Dikritik Bobotoh, Robert Alberts: Dia Harus Memaksimalkan Kualitas
Lantaan performa Febri Hariyadi dikritik Bobotoh, Robert Alberts menagaskan dia harus memaksimalkan kualitas.

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Robert Alberts angkat bicara mengenai performa Febri Hariyadi. Pasalnya, pemilik nomor punggung 13 itu mendapatkan kritikan tajam dari Bobotoh di media sosial.

Robert Alberts mengatakan kritikan Bobotoh kepada Febri Hariyadi sebenarnya sudah terjadi sejak dipercaya untuk menangani Persib. Banyak yang menilai pemain yang akrab disapa Bow itu mengalami penurunan performa.

Tidak hanya saat di Liga 1 2021/2023, namun juga kembali terjadi saat di Piala Presiden 2022. Ini semakin dibuktikan setelah Robert Alberts tidak pernah memainkan Febri Hariyadi dengan waktu penuh.

Baca Juga: Lestarikan Alam untuk Kehidupan, PLN Selamatkan Ekosistem Bawah Laut di 17 Provinsi

Pelatih asal Belanda ini menilai Febri Hariyadi merupakan pemain yang memiliki kualitas. Ia berharap pemain yang beroperasi sebagai winger kanan di Persib itu mampu menunjukan kualitasnya.

"Febri memiliki kualitas, tapi Febri juga harus tahu bagaimana dirinya bisa memaksimalkan kualitasnya," kata Robert Alberts, Selasa 5 Juli 2022.

Baca Juga: Penjual Solar Bersubsidi ke Industri di Cikarang Bekasi Diringkus Polres Bogor

Saat ini, lanjutnya, Febri Hariyadi sudah masuk ke usia matang sebagai pesepak bola. Pemain jebolan Diklat Persib itu sudah tak lagi sebagai talenta muda karena saat ini berusia 26 tahun.

"Dia harus menempatkan dirinya sebagai pemain yang mapan dan mendapat respek dari pemain dari tim lain karena kualitasnya. Dan kami terus bekerja untuk itu," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran