Beberapa Pemain Persib Belum Mendapatkan Jatah Bermain, Ini Alasan Robert Alberts

Robert Alberts mengatakan beberapa pemain Persib yang belum mendapatkan jatah bermain yakni Eriyanto serta Bayu Mohammad Fiqri.

Beberapa Pemain Persib Belum Mendapatkan Jatah Bermain, Ini Alasan Robert Alberts
Roberts Alberts mengemukakan alasannya terkait beberapa pemain Persib yang belum mendapatkan jatah bermain.

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Robert Alberts akui belum sepenuhnya memainkan para pemainnya selama menjalani Piala Presiden 2022.

Robert Alberts mengatakan beberapa pemain yang belum mendapatkan jatah bermain masing-masing adalah Eriyanto serta Bayu Mohammad Fiqri.

Tidak hanya itu, Robert Alberts juga belum memberikan kesempatan bermain kepada dua kiper anyarnya Eky Rahayu dan Satrio Azhar Aisy Santoso.

Baca Juga: Gegara Dendam Kesumat Sejak SD, Seorang Kader Partai Demokrat di Rancaekek Tewas Dibacok

Pelatih asal Belanda hanya memainkan I Wade Wirawan dan Fitrul Dwi Rustapa dari empat pertandingan yang telah dilalui Persib selama mengarungi Piala Presiden 2022.

"Ya, belum ada kesempatan bagi mereka untuk masuk dan bermain," kata Robert Alberts, Selasa 5 Juli 2022.

Robert Alberts pun membuka peluang untuk memainkan para pemain yang belum tampil di Piala Presiden 2022. Kemungkinan saat Persib menjalani uji coba sebagai salah satu persiapan menghadapi Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Pemkot Bandung Miliki Tempat Khusus Pembuangan Sampah Elektronik, Inilah Titik Lokasinya

Sesuai dengan rencana, Persib akan menjalani laga uji coba dengan empat tim peserta Liga 1 2022/2023. Seperti Persita Tangerang, Dewa United, Persikabo 1973 hingga RANS Nusantara FC.

"Ya, mungkin saja," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran