Striker Muda Persib Ridwan Ansori Manfaatkan Piala Indonesia Dibandingkan Liga 1

Ridwan Ansori striker Persib akan memanfaatkan Piala Indonesia untuk mengasah talentanya ketimbang liga 1

Striker Muda Persib Ridwan Ansori Manfaatkan Piala Indonesia Dibandingkan Liga 1
Ridwan Ansori striker muda Persib akan memanfaatkan Piala Indonesia untuk mengasah skilnya.

 

INILAHKORAN, Bandung - Striker muda Persib Bandung, Ridwan Ansori akan memanfaatkan dengan baik Piala Indonesia yang rencananya akan digulirkan kembali pada Agustus 2022 mendatang.

Ridwan Ansori merasa mendapatkan peluang besar untuk unjuk gigi di Piala Indonesia dibandingkan di Liga 1 2022/2023. Diharapkan bisa dimaksimalkan dengan baik.

"Saya melihat akan tampil di Piala Indonesia nanti dan itu menjadi kepercayaan buat saya untuk bisa mencetak gol," ujar Ridwan Ansori di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu 6 Juli 2022.

Baca Juga: Jadwal Persib Liga 1 2022 2023 Lengkap Setengah Musim Pekan 1 Sampai 17

Pemain berusia 18 tahun ini akui selama ini belum maksimal dalam membela Persib. Terbukti, ia hanya dipercaya bermain dua kali di Piala Presiden 2022, itupun hanya berperan sebagai pemain pengganti.

"Saya rasa belum maksimal dengan kurangnya menit bermain dan pelatih belum sepenuhnya percaya kepada saya," katanya.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 31 ini memastikan penampilannya di Piala Presiden 2022 akan dijadikan sebagai pengalaman berharga untuk bisa menjadi lebih baik ke depannya.

Baca Juga: Beberapa Pemain Persib Belum Mendapatkan Jatah Bermain, Ini Alasan Robert Alberts

"Pengalamannya diambil pelajarannya untuk ke depannya tidak mudah kalah, dan tahun depan bisa juara Piala Presiden 2022," tegasnya.

Ridwan Ansori menyatakan akan terus meningkatkan kualitasnya di lapangan. Sehingga kehadirannya memberikan dampak positif untuk Persib.

"Harus serius dalam latihan, jangan bercanda dan harus pintar, nurut apa kata pelatih maupun pada ofisial dan teman-teman," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

 


Editor : inilahkoran