Tata Cara Pendaftaran MyPertamina Offline, Siapkan Berkas Ini!

Untuk mempercepat kelancaran proses saat pendaftaran offline, adapun konsumen diminta untuk mempersiapkan sejumlah dokumen seperti berikut

Tata Cara Pendaftaran MyPertamina Offline, Siapkan Berkas Ini!
Ilustrasi

INILAHKORAN, Bandung - Program Solar Subsidi atau Pertalite Roda 4 ini merupakan upaya agar penyaluran subsidi BBM lebih tepat sasaran. Pembukaan pendaftaran-pun sudah dimulai per 1 Juli 2022 kemarin.

Pendaftaran ini bisa dilakukan secara online melalui website yang bisa dibuka dari HP/Komputer, maupun pendaftaran secara offline dengan mendatangi booth pendaftaran di area-area yang sudah ditentukan.

Untuk mempercepat kelancaran proses saat pendaftaran offline, adapun konsumen diminta untuk mempersiapkan sejumlah dokumen seperti berikut ini:

Baca Juga: Bintang “Halloweentown” Kimberly J Brown dan Daniel Kountz Akhirnya Bertunangan di Dunia Nyata

Siapkan berkas ini untuk melakukan pendaftaran agar dapat membeli BBM subsidi?

-Foto KTP Pemilik/operator/pengemudi,
-Foto STNK Kendaraan,
-Foto kendaraan bagian depan yang memperlihatkan Nomor Polisi Kendaraan,
-Foto kendaraan bagian samping yang memperlihatkan jumlah roda, dan Surat Rekomendasi (untuk Kosumen Non Kendaraan dan Layanan Umum).

Informasi lebih lanjut mengenai tata cara bertransaksi di SPBU untuk produk Solar subsidi dan Pertalite Roda 4, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 serta sosial media resmi @ptpertaminapatraniaga dan @mypertamina.***


Editor : inilahkoran