• Kamis, 30 Juni 2022

Viking Girls Tak Ragukan Radovic, Ujiannya di Piala Indonesia

- Jumat, 21 Desember 2018 | 10:35 WIB
Viking Girls
Viking Girls

INILAH, Bandung - Viking Girls menyambut baik ditunjuknya pelatih baru Persib Bandung Miljan Radovic sebagai pengganti Roberto Mario Carlos Gomez.
 
Ketua Viking Girls Triana Pudjiastuti, mengatakan pelatih asal Montenegro itu diyakini akan membawa efek positif bagi skuat Maung Bandung atas keberhasilannya membawa Persib U-16 dan U-19 ke tangga juara di musim 2018.
 
"Kalau masalah hati sudah tidak diragukan, pastinya Radovic memiliki hati biru. Bersama junior, Radovic sudah mempersembahkan gelar," kata Triana di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (21/12/2018).
 
Dua gelar juara tim Persib junior di musim ini pun, diharapkan dia, ditularkan kepada skuat Persib di kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Menurut dia, Radovic hanya membutuhkan waktu beradaptasi.
 
"Untuk junior kita akui dia berhasil, tetapi untuk senior kita harus lihat. Pastinya dia butuh adaptasi. Dulu dia kan sebagai pemain dan sekarang datang sebagai pelatih. Kita lihat di Piala Indonesia saja dulu," ucapnya.
 
Di lain sisi, Triana berharap Persib tak lagi mendapat berbagai rintangan, dan cobaan seperti halnya di kompetisi 2018. Dia berdoa, agar tim kesayangannya meraih gelar juara.
 
"Saya berharap tidak ada hal di luar teknis seperti Liga 2018. Kalau saya pribadi saya optimis dengan Radovic, karena dia punya hati biru. Kalau sudah pakai hati, pasti perjuangannya berbeda," ujar dia.
 
 

Editor: inilahkoran

Terkini

Ricky Kambuaya Tak Merasa Asing di Persib

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:31 WIB
X