Play Off IBL 2022 Siap Bergulir dan Seluruh Pertandingan Digelar di GOR C-Tra Arena Cikutra

Babak play off Indonesian Basketball League (IBL) 2022 bersiap untuk digulirkan. Seluruh pertandingan digelar di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, pada 13-16 Agustus 2022. 

Play Off IBL 2022 Siap Bergulir dan Seluruh Pertandingan Digelar di GOR C-Tra Arena Cikutra
Perhelatan IBL 2022 segera dimulai dan semua pertandimgan berlangsung diGOR C-Tra Arena Cikutra. (Muhammad Ginanjar)
INILAHKORAN, Bandung - Babak play off Indonesian Basketball League (IBL) 2022 bersiap untuk digulirkan. Seluruh pertandingan digelar di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, pada 13-16 Agustus 2022. 
Pertandingan pertama mempertemukan Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Amartha Hangtuah Jakarta. Lalu Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan RANS PIK Basketball. 
Setelah itu, tuan rumah Prawira Bandung akan menghadapi Dewa United Surabaya. NSH Mountain Gold Timika melawan West Bandits Combiphar Solo.
Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah mengatakan play off tahun ini berbeda dengan musim lalu. Ia yakin seluruh tim akan menciptakan sejarah. 
"Tahun ini dengan peserta terbanyak, 16 tim pada babak reguler, peserta play off pun menjadi yang terbanyak dengan delapan tim langsung bertanding dengan sistem best off three games," kata Junas dalam press conference di Hotel Mercure Nexa Bandung, Selasa 9 Agustus 2022.
Sejauh ini, lanjutnya, persiapan untuk menggelar play off IBL 2022 masih berlangsung. Saat ini sudah memasuki produksi, seperti pengecekan lapangan. 
"Ada dukungan juga dari pemerintah daerah. Mudah-mudahan sesuai dengan rencana," harapnya. 
Dalam kesempatan itu, IBL juga secara resmi mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Instagram yang menjadikan dirinya sebagai eksklusif partner konten video pendek untuk IBL.
"Kami melihat antusiasme pecinta olahraga bola basket di Indonesia semakin besar, Instagram merasakan banyak potensi yang bisa dimaksimalkan bersama dengan IBL untuk meningkatkan konten olahraga di platform kami dengan gaya anak muda pastinya," kata Dolly Lesmana, Manager Kemitraan Konten Media & Olahraga, Meta di Indonesia.(Muhammad Ginanjar)


Editor : asayuti