Poek Sebut Ridwan Kamil, Peningkatan Persib Peningkatan Kekalahan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut mengomentari performa Persib menurutnya poek dan peningkatan yang terjadi peningkatan kekalahan

Poek Sebut Ridwan Kamil, Peningkatan Persib Peningkatan Kekalahan
Ridwan kamil sebut penampilan Persib ada peningkatan tapi peningkatan kekalahan dan poek.

INILAHKORAN, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut memberi komentar mengenai performa Persib Bandung pada tiga laga di liga 1 2022/2023 yang kurang bertaji.

Bahkan ketika diminta komentar oleh wartawan terkait permainan Persib, Ridwan Kamil pun tertunduk lesu.

Ridwan Kamil memberikan komentar mengenai permainan Persib Bandung itu di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa 9 Agustus 2022.

Baca Juga : Gawang Persib Kebobolan 9 Gol, Luizinho Passos : Saya Bertanggung Jawab

Diketahui, dari tiga laga yang dijalani Persib Bandung mengalami dua kekalahan dan satu imbang. Pada laga awal Persib Bandung kalah melawan Bayangkara FC dengan sekor 2-2. Setelah itu, Tim Maung Bandung dipecundangi oleh Madura United dengan sekor 1-3. Teranyar Persib Bandung kembali menelan kekalahan menghadapi Borneo FC dengan sekor 1-4.

"Poek, seperti malam gelap. Saya nonton Persib kalah 3-1, nggak nonton kalah 4-1. Ada peningkatan, peningkatan kekalahan," ujar Ridwan Kamil.

Menurut Ridwan, jika secara individu performa para penggawa Persib memang tidak dapat diragukan. Namun dia melihat, ketika bermain secara tim seolah-olah kurang spartan ketika mengejar bola.

Baca Juga : Yudi Guntara Soroti Team Work Persib Bandung

Ridwan berharap, jajaran tim kebanggaanya ini dapat segera bebenah agar di laga selanjutnya menampilkan permainan yang ciamik dan memenangkan pertandingan.

Halaman :


Editor : asayuti