Pria Beratribut Ojol Habisi Nyawa Warga Gading Tutuka di Kabupaten Bandung

Jumat 11 November 2022, seorang warga Gading Tutuka di Kabupaten Bandung menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan pria beratribut ojol.

Pria Beratribut Ojol Habisi Nyawa Warga Gading Tutuka di Kabupaten Bandung
Korban warga Gading Tutuka di Kabupaten Bandung itu bernama Corrida Athoriq Muhammad Bagja (23) yang ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tengah rumah sekitar pukul 11.00 WIB. Diduga, pria beratribut ojol menjadi pelaku. (ilustrasi/net)

INILAHKORAN, Soreang - Jumat 11 November 2022, seorang warga Gading Tutuka di Kabupaten Bandung menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan pria beratribut ojol.

Korban warga Gading Tutuka di Kabupaten Bandung itu bernama Corrida Athoriq Muhammad Bagja (23) yang ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tengah rumah sekitar pukul 11.00 WIB. Diduga, pria beratribut ojol menjadi pelaku.

Dari informasi yang dihimpun melalui rekaman CCTV, usai melakukan aksinya pria beratribut ojol yang belum diketahui identitasnya itu melarikan diri menggunakan motor Honda Vario putih. Korban yang merupakan warga Gading Tutuka di Kabupaten Bandung itu mengalami sejumlah luka tusukan pada bagian dada, perut, punggung dan lengan. 

Baca Juga : Binaragawati Asal Bandung Dianiaya Ojol, Polrestabes Bandung Segera Selidiki Kasus

Warga sekitar yang sempat melihat pelaku menuturkan, pelaku terlihat mondar-mandir di depan rumah korban. 

Kemudian, pelaku masuk ke dalam rumah lewat pintu belakang. Tanpa berkata apapun, pelaku langsung membabi buta menyerang korban dengan senjata tajam. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, saat ini pihaknya tengah memburu pelaku.

Baca Juga : Sempat Anjlok, Kontingen KBB Kembali Naik Klasemen Sementara Porprov XIV Jabar 2022

"Kami sedang melakukan penyelidikan, ada bahan-bahan yang akan ditindaklanjuti oleh penyidik. Mari kita sama-sama berdoa semoga pelakunya segera tertangkap," kata Kusworo usai menggelar acara Jumat Curhat di Aula kantor Desa Banjaran, Jumat 11 November 2022.

Saat ini, dia menegaskan pihaknya sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti seperti pisau yang diduga digunakan pelaku menusuk korban. Olah TKP pun sudah dilakukan, termasuk meminta keterangan kepada beberapa orang saksi.

"Jadi kondisi terakhir korban penusukan saat ini meninggal dunia. Kami akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujarnya.*** (rd dani r nugraha)

Baca Juga : Yana Mulyana Buka Opsi Gedung Serba Guna Balai Kota Bandung Dijadikan Tempat Sementara Bappelitbang


Editor : donramdhani