Puja-puji Ole Gunnar Solskjaer untuk Dua Pemain Tua, Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pengalaman dari Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani yang membuat Man United menang lawan Tottenham.

Puja-puji Ole Gunnar Solskjaer untuk Dua Pemain Tua, Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani
Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer.

INILAHKORAN, Bandung- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pengalaman dari Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani sukses membawa timnya menang di kandang Tottenham Hotspur.

Man United berhasil bangkit dari keterpurukan dengan menaklukkan Tottenham di kandangnya, Minggu 31 Oktober 2021 dini hari WIB. Ronaldo mencetak satu gol plus satu assist untuk gol Cavani.

"Pengalaman Ronaldo dan Cavani bersinar hari ini; keduanya memimpin barisan dengan sangat baik sepanjang minggu, dari latihan pada Selasa pagi hingga malam ini," ujar Solskjaer.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persela, Robert Alberts Ungkap 'Musuh dalam Selimut' di Skuatnya

Menurut Solskjaer, dirinya akan kembali memasangkan duet Cristiano Ronaldo dengan Edinson Cavani selanjutnya namun hal ini sangat berhasil ketika berhadapan dengan Tottenham malam tadi.

Pelatih asal Norwegia itu menilai, keduanya tampil bagus pada pertandingan melawan Tottenham dan Edinson Cavani memiliki sesi latihan terbaik yang bisa ditunjukkan sebagai individu pada Selasa pagi yang lalu.

Menurutnya, Cavabu berhasil memimpin barisan dan memberikan contoh kepada semua orang serta menunjukkan bagaimana mengubah suasana hati dan penampilan.

"(Memainkan keduanya) adalah sesuatu yang mungkin kami lakukan lagi nanti, tetapi itu adalah sesuatu yang berhasil malam ini, itu pasti," ungkap Solskjaer.

Baca Juga: Pelatih Persipura Jacksen F Tiago Minta Timnya Meniru Persib, Soal Apa?

"Keduanya benar-benar bagus. Sesi latihan Selasa pagi oleh Edinson Cavani mungkin adalah yang terbaik yang pernah saya lihat oleh seorang individu sejak saya datang ke sini. Dia memimpin barisan, memimpin dengan memberi contoh kepada semua orang, dan menunjukkan bagaimana mengubah suasana hati dan kinerjam," sambung dia.

Pada pertandingan ini, Manchester United unggul melalui gol Cristiano Ronaldo sebelum akhirnya Edinson Cavani dan Marcus Rashford menambah keunggulan pada babak kedua.

Halaman :


Editor : inilahkoran