Rafi Ghani: Dua Pemain Persib dalam Pantauan

Saat ini, dua pemain Persib dalam pantauan. Hal itu diutarakan dokter Persib Mochamad Rafi Ghani.

Rafi Ghani: Dua Pemain Persib dalam Pantauan
Rafi Ghani mengatakan, dua pemain Persib dalam pantauan tersebut yakni  David Kevin Rumakiek dan Teja Paku Alam. (muhammad ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Saat ini, dua pemain Persib dalam pantauan. Hal itu diutarakan dokter Persib Mochamad Rafi Ghani.

Rafi Ghani mengatakan, dua pemain Persib dalam pantauan tersebut yakni  David Kevin Rumakiek dan Teja Paku Alam.

Untuk itu, dua pemain Persib dalam pantauan tersebut diakui Rafi Ghani tidak bisa turut ambil bagian dalam sesi latihan Persib yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa 29 November 2022. 

Baca Juga : Beredar Draft Lanjutan Liga 1, Ini Jadwal Persib Bandung

Rafi Ghani mengatakan, David Kevin Rumakiek saat ini masih menjalani pemulihan. Sebab bek sayap asal Papua itu, baru menjalani operasi anterior cruciate ligament (ACL) pada lutut kirinya.

Sementara untuk Teja Paku Alam, lanjutnya, mengalami masalah pada kesehatannya. Bahkan, kiper Persib Bandung itu tidak dilibatkan saat tim menjalani laga persahabatan melawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 27 November 2022 kemarin. 

"Penjaga gawang kita (Teja Paku Alam) sedang sakit pas kita mau berangkat ke Bogor kemarin mau bertanding, dan saat ini tidak bisa mengikuti latihan," kata Rafi Ghani di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Baca Juga : Usai Persib Hadapi Persikabo 1973, Jupe Berharap Liga 1 2022/2023 Bisa Segera Bergulir

Rafi Ghani mengaku tidak bisa memperkirakan berapa lama Teja Paku Alam akan segera pulih. Yang pasti, ia akan terus melakukan upaya untuk menyembuhkan penyakit yang dialaminya. 

"Saya follow up terus dan hari ini masih ada gejala penyakitnya, jadi istirahat dulu. Mungkin beberapa hari ke depan kita lihat," jelasnya.*** (muhammad ginanjar)

Baca Juga : Luis Milla Masih Cari-cari Formasi Terbaik Untuk Persib?


Editor : donramdhani