Rapat Paripurna Kemerdekaan DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto Ajak Masyarakat Berdoa untuk Tokoh Bogor

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengajak Forkopimda mendoakan Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin yang sedang menjalani proses hukum di Pengadilan Tipikor Bandung.

Rapat Paripurna Kemerdekaan DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto Ajak Masyarakat Berdoa untuk Tokoh Bogor
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengajak Forkopimda mendoakan Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin yang sedang menjalani proses hukum di Pengadilan Tipikor Bandung. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Cibinong - Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengajak Forkopimda mendoakan Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin yang sedang menjalani proses hukum di Pengadilan Tipikor Bandung.

Hal tersebut disampaikan Rudy Susmanto sebelum menutup rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Selasa 16 Agustus 2022.

"Mari kita doakan juga pimpinan kita Hj Ade Yasin yang sedang berproses hukum semoga diberikan kelancaran," ujar Rudy.

Baca Juga : Imbas Banjir di Perumahan Mutiara Hijau Residance, 20 Kendaraan Turun Mesin

Dalam kesempatan itu, politisi Partai Gerindra itu juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor mendoakan tokoh bangsa yang telah berjuang untuk Indonesia. 

Juga mendoakan tokoh-tokoh Kabupaten Bogor yang berjasa dalam membangun Kabupaten Bogor. 

"Dan khusus untuk saudara kita, almarhum Haji Ahmad Tohawi anggota DPRD dari fraksi Golkar yang beberapa hari lalu dipanggil Allah SWT. Semoga semangatnya dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat terus hadir di dalam ruangan ini," sambungnya.

Baca Juga : Diduga Jadi Penyebab Banjir, Kajian Amdal Sayaga Hotel Dipertanyakan Warga Perumahan Mutiara Hijau Residence

Rudy Susmanto juga berharap, agar seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bogor selalu diberi kekompakan dalam menjalankan tugas dan peran membangun Kabupaten Bogor untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Halaman :


Editor : donramdhani