• Selasa, 28 September 2021

Menuju Kabupaten Tasikmalaya Satu Data

- Selasa, 30 April 2019 | 10:10 WIB
Rapat pembahasan Kabupaten Tasikmalaya Satu Data. (istimewa)
Rapat pembahasan Kabupaten Tasikmalaya Satu Data. (istimewa)

INILAH, Tasikmalaya - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tasikmalaya Nia Kurniati membuka dan memimpin beberapa rapat di Ruang Rapat Bidang Diseminasi Informasi dan Statistik Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (30/4/2019).

Rapat tersebut antara lain mengenai Pembahasan Penyusunan Data Profil Kabupaten Tasikmalaya, Rapat Pembahasan Tasik Satu Data, dan Rapat Indeks Pembangunan Manusia dan Perkembangan Ekonomi.

Dalam rapat tersebut mengundang narasumber, seperti Kepala Bidang Diseminasi Informasi dan Statistik Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya Abdul Naseh dan Kepala Seksi Statistik Dokumentasi dan Publikasi Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya Nidar Nadrotan Naim Sujana. Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Satuan Kerja Perangkat. 

Kegiatan ini diadakan demi tercapainya akurasi data dalam profil Kabupaten Tasikmalaya mengingat dinamisnya perkembangan data di kabupaten agamais yang memiliki lebih dari 800 pesantren tersebar di penjuru wilayah, serta demi tercapainya efektivitas dan efisiensi penyajian data.

Editor: suroprapanca

Terkini

Kata Intani Jawa Barat Kudu Jadi Lumbung Pangan nasional

Senin, 27 September 2021 | 09:20 WIB
X