• Kamis, 23 September 2021

Wali Kota Cirebon: HUT Ke-75 RI Momentum Berjuang Lawan Pandemi

- Senin, 17 Agustus 2020 | 21:00 WIB
Wali Kota Cirebon, Jawa Barat Nasrudin Azis. (antara)
Wali Kota Cirebon, Jawa Barat Nasrudin Azis. (antara)

INILAH, Cirebon - Wali Kota Cirebon, Jawa Barat Nasrudin Azis mengatakan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia merupakan momentum untuk berjuang melawan pandemi Covid-19 dengan terus menerapkan protokol kesehatan, agar semua bisa kembali normal.

"Untuk meneladani semangat pejuang yang telah memerdekakan negeri ini, maka marilah kita berjuang melawan Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan tanpa lelah," kata Azis di Cirebon, Senin.

Azis mengatakan peringatan HUT ke-75 RI tahun 2020 memang dilaksanakan sangat sederhana, berbeda dengan peringatan tahun sebelumnya, karena saat ini masih masa pandemi Covid-19.

Meskipun sederhana, namun dengan momentum HUT ke-75 RI diharapkan bisa dijadikan pelecut melawan pandemi Covid-19 dengan terus menerapkan protokol kesehatan. "Peringatan tahun ini memang sederhana, namun tetap khidmat," ujarnya.

Azis juga meyakini semangat untuk memperingati HUT ke-75 RI justru lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Pada kesempatan itu atas nama Pemda Kota Cirebon, Azis juga mengucapkan rasa duka dan keprihatinan yang mendalam kepada keluarga korban Covid-19 .

"Ingatan pahit ini kita hadapi bersama dengan meningkatkan dan mengutamakan upaya preventif untuk pencegahan penyebaran Covid-19," tuturnya.

Selain itu Azis juga berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada insan kesehatan yang telah bersungguh-sungguh menjadi garda terdepan memerangi Covid-19.

Rangkaian peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia di Kota Cirebon berjalan dengan khidmat dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19. (antara)

Halaman:

Editor: suroprapanca

Terkini

Garut PPKM Level 2, Helmi Budiman: Jangan Lengah!

Senin, 20 September 2021 | 19:51 WIB
X