• Jumat, 17 September 2021

Istri Sunjaya Tak Mau Kewenangan Melebihi Imron

- Rabu, 21 Oktober 2020 | 12:31 WIB

INILAH, Sumber – Wahyu Tiphtaningsih resmi mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Cirebon. Istri Sunjaya Purwadisastra itu pede anggota DPRD akan memilihnya.

Ayu, sapaan akrabnya, menilai kosongnya posisi wakil bupati, otomatis sedikit menganggu kinerja bupati dalam melaksanakan tugas dan kegiatan sehari-harinya. Jika pilihan jatuh kepadanya, Ayu mengaku siap bekerja sama dengan Imron.

“Kabupaten Cirebon itu sangat luas. Kalau saya terpilih nanti, saya siap mendampingi bupati dalam membangun Kabupaten Cirebon,” janjinya usai mendaftarkan diri ke Panlih DPRD Cirebon, Rabu (21/10/2020).

Terkait program apa yang akan dijalankan bila terpilih, Ayu menyerahkan sepenuhnya kepada Imron. Wakil bupati, akunya, hanya membantu tugas bupati, dan bukan melebihi kewenangan bupati. 

Ayu mengaku siap bersinergi dengan tugas-tugas sebagai wakil bupati, termasuk menjalankan intruksi yang diberikan Imron.

“Kalau target dan pembenahan, saya kan hanya wakil. Tugas dan kewenangan terbatas dan hanya membantu Pak Imron. Saya tidak mau melebihi kewenangan bupati. Pokoknya saya akan terus bersinergi dengan beliau,” paparnya. (maman suharman)
 

Editor: Zulfirman

Terkini

X