• Jumat, 22 Oktober 2021

Pjs Bupati Cianjur Serahkan SK Karang Taruna kepada Mudrikah

- Senin, 23 November 2020 | 12:20 WIB

INILAH, Cianjur, - Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat serahkan Surat Keputusan (SK) Karang Taruna  Kabupaten Cianjur kepada Mudrikah. Setelah sebelumya ada tiga kepengurusan di tingkat Kabupaten Cianjur.  

Dalam rilis yang diterima redaksi, Mudrikah menegaskan setelah diterimanya SK tersebut secara dejure kepemimpinannya sudah sah. Pjs Bupati selaku pembina utama Karang Taruna sudah menyerahkan SK, jadi secara hukum sudah sah. Dalam penyerahan sendiri langsung dihadiri MPKT,”tegas Mudrikah.

Dia menegaskan, setelah diterima SK pihaknya akan melakukan konsolidasi dan rapat pengurus. Targetnya, agar seluruh pengurus bisa fokus pada penguatan kelembagaan dan pembinaan.

“Bagi kami dinamika organisasi adalah pembelajaran, yang jelas kami harus menyikapi segala persoalan dengan bijak dan dewasa. Semua yang terlibat dalam dinamika ini adalah bagian dari karang taruna,” paparnya.

Lebh lanjut Mudrikah mengaku, pada tahun politik ini pihaknya mengimbau kepada seluruh pengurus karang taruna agar membantu proses pilkada Cianjur berjalan damai, kondusif, dan bermartabat. “Kelangsungan proses demokrasi ini adalah tanggung jawab kita semua, agar prosesnya berjalan lancer. Kami tentunya akan turut mengimbau seluruh komponen untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pilkada ini,” tegasnya.

Pjs Bupatai Cianjur Dudi Sudrajat berharap, Karang Taruna Kabupaten Cianjur harus lebih memantaskan diri sebagai organisasi yang kepengurusannya bisa menjadi teladan bagi masyarakat. Tunjukan dan tingkatkan prestasi yang selama ini sudah dilakukan kepengerusan Karang Taruna,”harapnya.

Sementara itu, Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT), Ichwan Achadi Rahmat menambahkan, karang taruna sebagai organisasi tentunya menjadi mitra Pemerintah Daerah. “Kita benhi akhlak, penuhi hidup dengan ilmu, perkokoh mental, ekonomi kita majukan, sehingga Cianjur kedepan menjadi Kabupaten yang maju dalam segi pembangunan dan masyarakat  berakhlak mulia,”harapnya.

 

Editor: tantan

Terkini

Bertambah 3, Kasus Aktif Covid-19 di Garut Jadi 15

Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:57 WIB

Garut Masih Bergeming di PPKM Level 3

Selasa, 19 Oktober 2021 | 20:00 WIB
X