• Sabtu, 18 September 2021

Pjs Bupati Tasik Hadiri Rakor dan Konsolidasi Kesiapan Pilkada Serentak 2020

- Minggu, 15 November 2020 | 11:47 WIB
Istimewa
Istimewa

INILAH, Tasikmalaya – Pjs Bupati Tasikmalaya, Dr. Hening Widiatmoko, MA menghadiri Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 bertempat di Hotel Horison Kota Tasikmalaya, Selasa (13/10/2020).

Turut hadir Kabakesbang Provinsi Jawa Barat Dr. Drs. Rd. Iip Hidajat, M.Pd, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Bedi Budiman, S.IP., M.Si, Perwakilan SKPD Kab. Tasikmalaya, Peserta Rapat Koordinasi dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Widiatmoko mengucapkan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Rakor yang diadakan oleh Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat bersama kantor Kesbangpol Kabupaten Tasikmalaya. Hal ini menjadi salah satu bentuk sinergitas dan jalinan koordinasi yang baik kesiapan Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada di Tahun 2020.

Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 8 (delapan) Kabupaten/kota di Jawa Barat ini akan menghadapi dua masalah, yaitu masalah keamanan dan kesehatan. “Tetapi selama kita menjaga sinergitas Insya Allah gangguan keamanan itu bisa kita hindari,” lanjutnya.

“Hari ini kita samakan persepsi, menyamakan langkah dalam rangka mendorong Pilkada yang bisa kita selesaikan tanpa ada masalah khususnya tidak ada cluster baru dalam Pilkada ini,” kata Widiatmoko.

Sementara itu, untuk mencegah penularan Covid-19 pada Pilkada serentak 2020 ini, Widiatmoko berharap agar Pilkada ini dipersiapkan dengan baik. Begitupun dengan semua calon kepala daerah untuk tetap mengikuti protokol kesehatan setiap tahapan Pilkada, pungkasnya. (*)

Editor: Bsafaat

Terkini

Bertambah 1, Kasus Aktif Covid-19 di Garut Berjumlah 57

Jumat, 17 September 2021 | 17:01 WIB
X