• Senin, 20 September 2021

Polres Indramayu Sosilisasikan Protokol Kesehatan Pada Operasi Yustisi

- Minggu, 20 Desember 2020 | 20:15 WIB

INILAH, Bandung,- Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat akan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19. Polres Indramayu galakkan sosialisasi pada operasi yustisi rutin di wilayah hukumnya.

Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, operasi yustisi ini terus dilakukan untuk menyadarkan masyarakat tentang penerapan protokol covid 19 sehingga dapat terbiasa dan mematuhinya.

"Kita kembali melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi protokol kesehatan dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan," ucap Budiyanto dalam keterangan persnya, Minggu (20/12/2020).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago menambahkan, mengimbau agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Pasalnya, pandemi Covid-19 belum dinyatakan berakhir.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta  semoga Wabah Covid-19 cepat berlalu," pungkas Erdi.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut petugas gabungan menindak 11 (Sebelas) orang pelanggar tidak pakai masker, kemudian para pelanggar diberikan teguran lisan sampai saksi sosial di sekitar Lokasi razia  di jalan Umum Desa Juntinyuat tepatnya di samping Polsek Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. (Ridwan Abdul Malik)

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Terkini

Bupati Cirebon Imron Diperiksa KPK, Cek Begini Faktanya

Minggu, 19 September 2021 | 12:03 WIB

Bertambah 1, Kasus Aktif Covid-19 di Garut Berjumlah 57

Jumat, 17 September 2021 | 17:01 WIB
X