• Sabtu, 18 September 2021

PDAM Depok Ajak Masyarakat Berhenti Gunakan Air Tanah

- Senin, 15 Februari 2021 | 19:50 WIB
Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok Jawa Barat Ade Dikdik Isnandar (ANTARA/Foto: istimewa)
Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok Jawa Barat Ade Dikdik Isnandar (ANTARA/Foto: istimewa)

INILAH, Depok- Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok Jawa Barat Ade Dikdik Isnandar mengajak masyarakat hentikan gunakan air tanah dengan beralih gunakan air PDAM.

"Untuk itu kami PDAM Tirta Asasta Kota Depok Jawa Barat meyelenggarakan promo awal tahun 2021 berupa gratis biaya penyambungan untuk berlangganan air dari PDAM," kata Dikdik di Depok, Senin (15/2).

Ia mengatakan promo gratis penyambungan baru ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam melestarikan lingkungan dengan menghentikan penggunaan air tanah dan beralih menggunakan air PDAM.

Menurut dia program ini berlangsung dari tanggal 1 Januari 2021-31 Maret 2021 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, yakni bagi wilayah yang telah terdapat jaringan pipa PDAM Kota Depok.

"Masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo ini. Selain promo yang menarik, PDAM juga memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah," ujarnya.

Kini, kata dia, pendaftaran dapat dilakukan melalui registrasi online di www.pdamdepok.co.id atau datang langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan membawa persyaratan seperti foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6000 dan 3000.
 

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

Bertambah 1, Kasus Aktif Covid-19 di Garut Berjumlah 57

Jumat, 17 September 2021 | 17:01 WIB
X