• Senin, 20 September 2021

Disnaker Depok Siapkan Bursa Kerja Secara Virtual

- Rabu, 17 Februari 2021 | 14:10 WIB

INILAH, Depok- Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok Jawa Barat Manto mengatakan kegiatan Bursa Kerja 2021 di daerah itu dilakukan secara virtual karena masih tingginya angka kasus COVID-19.

"Tingginya angka kasus COVID-19 menjadi faktor utama pelaksanaan bursa kerja dilakukan secara virtual," kata dia di Depok, Rabu (17/2).

Pihaknya akan melakukan berbagai persiapan untuk keberlangsungan kegiatan tersebut, seperti sarana dan prasarana penunjang suksesnya bursa kerja secara virtual tersebut.

"Akan kami koordinasikan, jika memang harus virtual. Untuk jumlah pencari kerja (pencaker) yang biasanya membludak, kita bisa menggunakan Youtube agar menjangkau semuanya. Yang jelas ini masih dalam tahap perancangan," katanya.

Dia berharap, rencana ini bisa terealisasi dengan baik dan tidak mengurangi antusias pencari kerja untuk mendaftar sebagai peserta.

"Kegiatan bisa dilaksanakan sekitar Bulan September atau Oktober. Tergantung situasi dan kondisi. Mudah-mudahan berjalan lancar," kata dia.

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

Bupati Cirebon Imron Diperiksa KPK, Cek Begini Faktanya

Minggu, 19 September 2021 | 12:03 WIB

Bertambah 1, Kasus Aktif Covid-19 di Garut Berjumlah 57

Jumat, 17 September 2021 | 17:01 WIB
X