• Selasa, 7 Desember 2021

Penghargaan bank bjb untuk BumDes Subang

- Selasa, 13 April 2021 | 18:00 WIB

INILAHKORAN, Subang, - bank bjb Cabang Subang bersama Samsat, Bapenda dan DPMD serta Forum Bumdes Kabupaten Subang memberikan Apresiasi Bumdes Juara Agen PPOB.

 

Apresiasi itu diberikan  bank bjb kepada Juara 1 Bumdes Munjul Jaya Kec. Pagaden, Juara 2 Bumdes Ciasem Baru Kec. Ciasem dan Juara 3 Bumdes Legonwetan Kec. Legonkulon. Apresiasi diberikan bersamaan dengan Rapat Evaluasi dan Apresiasi kepada Bumdes PPOB BJB dalam Optimalisasi Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) dan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di Kabupaten Subang.

Dalam acara yang digelar, Senin (12/4/2021) di Aula Cieter Highland Resort, dihadiri peserta kegiatan yaitu CEO Bumdes Agen PPOB BJB se-Kab Subang sebanyak 48 Bumdes. Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kepala Bidang PBB dan BPHTB Bapenda Subang, Kepala DPMD yang diwakili Jumari, Kepala bank bjb Cabang Subang yang diwakili Manajer Komersial Adi.

 

Kegiatan ini sebagai apresiasi terhadap Bumdes PPOB BJB sekaligus evaluasi terhadap program kerja sama berbagai pihak (Bapenda, Samsat, DPMD dan bank bjb) dalam pemberdayaan Bumdes sebagai Agen PPOB Bank BJB.

“Rapat evaluasi dan pemberian apresiasi kepada BumDes merupakan bagian dari Implementasi kerja sama, kolaborasi dan inovasi Bapenda Kabupaten Subang dengan Bapenda Jabar, sehingga target pajak provinsi dan PBB di Kabupaten Subang dapat tercapai untuk mewujudkan Subang jawara,’’ ujar Ketua Forum Bumdes Kabupaten Subang, Mustofa, S.Si.

Mustofa menyampaikan pula bahwa  peran Bumdes selain menjadi pusat layanan, edukasi dan tempat Pembayaran PBB dan PKB juga menjadi tempat konsultasi masalah pembayaran pajak daerah.

 

Halaman:

Editor: tantan

Terkini

BumDes Subang borong penghargaan bjb Bungah

Selasa, 7 Desember 2021 | 11:52 WIB

Kasus Aktif Covid-19 di Garut Turun Jadi 6

Senin, 6 Desember 2021 | 21:30 WIB

Vaksinasi Lansia di Garut Mencapai 60,6 Persen

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:18 WIB

Pemkab Bekasi Salurkan Bantuan ke Yayasan ODGJ Tambun

Jumat, 3 Desember 2021 | 10:47 WIB

Lima Sembuh, Kasus Aktif Covid-19 di Garut Menurun

Jumat, 3 Desember 2021 | 09:51 WIB

Rudy Gunawan Sebut Angka Kemiskinan di Garut Naik

Kamis, 2 Desember 2021 | 16:00 WIB
X