• Kamis, 21 Oktober 2021

Ditanya Jokowi Mau Belajar Tatap Muka, Pelajar Cirebon: Mau...

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:20 WIB

INILAH, Cirebon - Presiden Joko Widodo memerintahkan vaksinasi yang masif bagi para pelajar dan santri khususnya di daerah yang tingkat penyebaran Covid-19 masih tinggi.

"Saya juga sudah perintahkan agar kegiatan vaksinasi bagi pelajar dan santri ini dilakukan secara besar-besaran, masif terutama di daerah-daerah yang tingkat penyebaran COVID-nya, tingkat penularan COVID-nya tinggi," kata Presiden Jokowi di Cirebon, Jawa Barat pada Selasa (31/8/2021).

Presiden Jokowi menyampaikan hal tersebut saat meninjau langsung program vaksinasi COVID-19 untuk sekitar 2.000 pelajar dan santri di SMAN 1 Beber, Kabupaten Cirebon.

Dalam peninjauan tersebut, Presiden Jokowi sempat berinteraksi dengan para pelajar dan santri serta bertanya mengenai keinginan dilaksanakannya pembelajaran tatap muka di sekolah.

"Apakah sudah ingin belajar tatap muka, pembelajaran tatap muka?" tanya Presiden.

"Mau," jawab para peserta vaksinasi secara serentak.

Presiden berharap agar vaksinasi dapat memberikan proteksi kepada para pelajar dan santri jelang rencana pembelajaran tatap muka.

"Insya Allah akan dimulai nanti awal September atau minggu depan. Kita harapkan penularan COVID-19 utamanya varian Delta bisa kita kendalikan," tambah Presiden.

Kepala Negara kembali mengingatkan para pelajar dan santri agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan apabila kegiatan pembelajaran tatap muka sudah dilaksanakan.

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Terkini

Garut Masih Bergeming di PPKM Level 3

Selasa, 19 Oktober 2021 | 20:00 WIB

BOR Kasus Covid-19 di RS di Garut Tersisa 3,68 Persen

Senin, 18 Oktober 2021 | 19:30 WIB
X