• Kamis, 20 Januari 2022

Berkunjung ke Sukabumi, Warga Doakan Sandiaga Uno Jadi Presiden

- Senin, 6 September 2021 | 22:09 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno saat berkunjung ke Desa Cisande, Sukabumi, Jawa Barat, Senin, 6 September 2021. (ANTARA/HO)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno saat berkunjung ke Desa Cisande, Sukabumi, Jawa Barat, Senin, 6 September 2021. (ANTARA/HO)

INILAHKORAN, Jakarta - Saat berkunjung ke Desa Cisande, Sukabumi, Jawa Barat, sejumlah warga mendoakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno agar bisa menjadi presiden.

"Bapak, kami sekarang sedang sulit, semoga Bapak jadi presiden agar nasib kami berubah," ujar Emi, warga Kampung Karadenang, Desa Cisande.

Dalam keterangan pers, di Jakarta, Senin, 6 September 2021, Menparekraf Sandiaga Uno berkunjung ke Sukabumi dengan agenda program anugerah desa wisata Indonesia.

Baca Juga: Kedatangan Sandiaga Uno ke Garut Timbulkan Kerumunan

Program itu bertujuan mendorong kebangkitan ekonomi desa. Setiap tahunnya sekitar 83.000 desa di seluruh Indonesia menerima dana desa paling sedikit Rp800 juta. Kedatangan Sandiaga menuai sambutan positif dari masyarakat Sukabumi.

Sandiaga yang berjalan kaki menuju Desa Cisande, Cicantayan, Sukabumi, bahkan dielu-elukan untuk menjadi presiden. "Doa kami untuk Sandiaga, jika nantinya maju kembali untuk pemilihan presiden," ujar Rohmat.

Sebelumnya, hasil survei 'Capres-Cawapres Potensial 2024' yang dirilis oleh Arus Survei Indonesia menempatkan Menparekraf Sandiaga Uno bersama Menteri BUMN Erick Thohir menjadi dua sosok menteri di Kabinet Indonesia Maju Pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin periode 2019-2024 paling populer untuk berpeluang menjadi Calon Presiden (Capres) pada Pemilu Presiden RI 2024 mendatang. (antara).***

Editor: suroprapanca

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lokasi SIM Keliling Karawang Kamis 20 Januari 2022

Kamis, 20 Januari 2022 | 08:30 WIB
X