Wisata di Cianjur Kembali Dibuka, Seribuan Pelaku Wisata Divaksinasi Covid-19

Bupati Cianjur Herman Suherman meyampaikan, vaksinasi untuk pelaku wisata digelar di objek wisata andalan di Kabupaten Cianjur.

Wisata di Cianjur Kembali Dibuka, Seribuan Pelaku Wisata Divaksinasi Covid-19
Bupati Cianjur, Jawa Barat, Herman Suherman saat meninjau langsung vaksinasi masal.

INILAHKORAN, Cianjur – Tempat-tempat wisata kembali dibuka, termasuk di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, malahan sudah langsung diserbu para wisatawan.

Sebagai usaha mencegah penyebaran virus Covid-19 seiring minat wisatawan yang tinggi, Kabupaten Cianjur melaksanakan vaksinasi sekitar seribu pelaku wisata.

Bupati Cianjur Herman Suherman di Cianjur, Jumat 10 September 2021, mengatakan vaksinasi untuk pelaku wisata digelar di objek wisata andalan Cianjur utara.

Baca Juga: Wajah-wajah Ceria Pelajar Cianjur Ikuti Vaksin COVID-19

Seperti, di Taman Bunga Nusantara, di mana pemerintah daerah menyiapkan 1.500 dosis vaksin untuk pelaku wisata dan warga sekitar objek wisata yang memiliki koleksi jutaan jenis bunga.

"Untuk menunjang dibukanya kembali tempat wisata, kali ini kita menggelar vaksinasi untuk pelaku wisata di utara Cianjur tepatnya di Taman Bunga Nusantara. Awalnya kita siapkan 1.000 dosis namun ditambah karena tingginya antusias warga sekitar yang juga pelaku usaha di sekitar TBN, " katanya.

Halaman :


Editor : inilahkoran