• Jumat, 17 September 2021

Kapolri Listyo Sigit Prabowo Apresiasi Target 40 Ribu Vaksin di Jabar per Hari Terlampaui

- Senin, 13 September 2021 | 17:39 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi target vaksinasi massal di 22 lokasi di Jawa Barat bisa menembus 40 ribu dosis vaksin. (istimewa)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi target vaksinasi massal di 22 lokasi di Jawa Barat bisa menembus 40 ribu dosis vaksin. (istimewa)

INILAHKORAN, Sukabumi - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi target vaksinasi massal yang serentak dilakukan di 22 lokasi di Jawa Barat bisa menembus angka 40 ribu dosis vaksin. Sehingga target 2 juta vaksin secara nasional bisa tercapai.

Hal itu diungkapkannya usai memantau kegiatan vaksinasi masal sekaligus peresmian gedung baru asrama putri Pondok Pesantren Assalam di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin 13 September 2021.

Listyo Sigit Prabowo mengaku bangga dengan capaian vaksinasi di Pondok Pesantren Modern Assalam yang saat ini telah memasuki vaksinasi tahap kedua.

"Ini tentunya menjadi optimisme. Karena pemerintah saat ini sudah melakukan pelonggaran untuk pembelajaran tatap muka (PTM)," kata Listyo Sigit Prabowo di Ponpes Modern Assalam dalam keterangannya.

Baca Juga: Sambangi Warga Plumbon, Brimob Polda Jabar Edukasi Soal Prokes dan Bagikan Masker

Dia berharap, dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) baik tenaga pengajar maupun seluruh siswa telah melaksanakan vaksinasi. Dalam tinjauannya itu, Kapolri juga melakukan video conference, terhubung kepada seluruh jajaran Polda Jawa Barat yang melakukan kegiatan vaksinasi massal serentak.

Listyo Sigit Prabowo menargetkan dalam vaksinasi massal serentak di wilayah Jawa Barat hari ini mencapai 40 ribu dosis vaksin yang ada di 22 titik vaksinasi massal. Dia mengapresiasi jajaran Polda Jawa Barat mampu melebihi target vaksinasi yang diberikan. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada seluruh Polres pada wilayah hukum Polda Jawa Barat.

Dia sendiri menyapa langsung secara virtual kegiatan itu, di antaranya di gerai vaksinasi Masjid Amaliah Ciawi, di Kabupaten Bogor, gerai vaksinasi SMA 1 Jamblang, Kabupaten Cirebon, dan gerai vaksinasi Ponpes Darul Maarif Desa Kaplongan, Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Baca Juga: Deden Natshir Apresiasi Penerapan Ketat Prokes di Liga 1 2021-2022

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bertambah 1, Kasus Aktif Covid-19 di Garut Berjumlah 57

Jumat, 17 September 2021 | 17:01 WIB
X