• Jumat, 17 September 2021

Hampir Sebulan Tragedi Pembunuhan Ibu-Anak di Subang Berlalu, Bareskrim Polri Turun Tangan

- Selasa, 14 September 2021 | 13:36 WIB
Kapolres Subang AKBP Sumarni Bersama dengan Jajarannya berusaha Mengungkap Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang. (Instagram Polres Subang)
Kapolres Subang AKBP Sumarni Bersama dengan Jajarannya berusaha Mengungkap Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang. (Instagram Polres Subang)

INILAH, Bandung- Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang sudah hampir sebulan berlalu. Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri pun turun tangan membantu mempercepat pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak yang tewas di dalam mobil mewah tesebut.

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan bantuan itu dilakukan karena pihaknya mendapat atensi dari pimpinan Polri untuk segera mengungkap kasus yang tejadi di kawasan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Memang sudah ada atensi dari pimpinan kita di pusat sehingga sekarang ada penguatan-penguatan dalam mem-'back-up' pengungkapan kasus pembunuhan ini," kata Erdi, di Bandung, Selasa 14 September 2021.

Baca Juga: Sertifikat Vaksinasi Palsu Dijual Online Rp100-500 Ribu, Begini Cara Pelaku Memanipulasi Data

Menurut Erdi, tim dari Bareskrim Polri akan membantu proses penyelidikan secara konvensional, manual, maupun digital.

Adapun proses penyelidikan itu masih dalam tahap pendalaman bukti-bukti yang sudah didapat sejauh ini berdasarkan olah TKP dan dari keterangan para saksi, katanya.

Sejauh ini dari sejumlah saksi yang telah diperiksa, menurut Erdi, sudah mulai mengerucut mengarah kepada adanya tersangka.

"Kita mengerucutkan saksi-saksi, yang sekiranya memang akan mengarah kepada ditemukannya tersangka, sekarang sedang didalami," katanya.

Baca Juga: Seleksi CPNS KBB Tahap I Dimulai, Tiga Peserta Terpaksa Harus Ikut Susulan

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bertambah 1, Kasus Aktif Covid-19 di Garut Berjumlah 57

Jumat, 17 September 2021 | 17:01 WIB
X