• Rabu, 20 Oktober 2021

Gak Ada Waktu Buat Bayar Pajak, Samsat Keliling Siap layani Masyarakat Subang

- Selasa, 21 September 2021 | 15:13 WIB
IStimewa
IStimewa

INILAHKORAN, Subang,- Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Darah Wilatah (P3DW) Samsat Subang, membuka pelayanan Samsat Keliling. Layanan jemput bola ini dilakukan untuk menjaring masyarakat yang padat aktivitas.

 

Samsat Keliling, dioperasikan di tempat-tempat keramaian pada hari Minggu, salah satunya di Pasar Terminal Subang. Layanan hari minggu ini dinamakan 4S (Subang Sunday Samling Service).

 

Kepala P3DW Subang Lovita Adriana Rosa menyebutkan, samsat keliling tersebut sebagai upaya mengejar target PKB, yang harus tercapai. "Meski di tengah pandemi Covid-19, tidak menyurutkan minat dan kesadaran masyarakat Kabupaten Subang, untuk membayar PKB. Untuk itu, P3DW Subang menyediakan layanan Samsat Keliling yang beroperasi di hari Minggu," ujar Lovita di Subang, Senin, (20/9/2021).

 Baca Juga: E-Samsat, Solusi Bayar Pajak Saat PPKM di Subang

 Lovita mengharapkan masyarakat subang, khususnya mereka yang sibuk bekerja dan hanya mempunyai waktu di hari Minggu untuk mengurus pajak kendaraan, agar memanfaatkan kesempatan ini, sehingga terhindar dari denda keterlambatan.

 

“Layanan Samsat Terminal ini terhenti saat Subang sempat menerapkan PPKM Darurat Level 4. Sekarang Subang sudah masuk level 2, artinya  layanan samsat keliling yang sempat tutup itu, kami kembali operasikan lagi, pada hari Minggu di Terminal Subang, yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya para pekerja pabrik, yang hanya mempunyai waktu libur untuk membayar kewajibannya. Dan jangan khawatir, tidak akan dekenakan denda karena kita sedang ada  Program Triple Untung Plus," terangnya.

Halaman:

Editor: tantan

Sumber: Samsatdigital

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Garut Masih Bergeming di PPKM Level 3

Selasa, 19 Oktober 2021 | 20:00 WIB

BOR Kasus Covid-19 di RS di Garut Tersisa 3,68 Persen

Senin, 18 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Demi Level PPKM Turun, Garut Kebut Vaksinasi Covid-19

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:06 WIB
X