• Rabu, 20 Oktober 2021

Besok Gerindra Distribusikan 50 Ribu Vaksin

- Kamis, 23 September 2021 | 14:00 WIB
Daddy Rohanady  (Yuliantono)
Daddy Rohanady (Yuliantono)

INILAHKORAN, Bandung – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Muzani tengah berada di Kabupaten Cirebon, dalam rangka konsolidasi sekaligus memantau pelaksanaan vaksinasi di Pesantren Buntet yang dilakukan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Povinsi Jawa Barat pada Jumat, 24 September 2021

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang juga kader DPP Partai Gerindra Daddy Rohanady mengatakan, rencananya 50 ribu vaksin siap didistribusikan sebagai upaya dalam penanganan pandemi Covid-19. Mengingat pandemi sudah berjalan hampir dua tahun di Indonesia.

“Beberapa waktu lalu, DPD Gerindra Jabar menyatakan akan mengucurkan 50 ribu vaksin. Ini sekaligus dengan konsolidasi yang dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ahmad Muzani, berkeliling ke berberapa wilayah dalam rangka konsolidasi. Di sela-sela kegiatan itu, Muzani juga antara lain memantau pelaksanaan vaksinasi dan sebelum itu, Muzani beserta rombongan akan melakukan ziarah ke makam Sunan Gunung Jati pada malam ini,” kata Daddy kepada INILAH, Kamis, 23 September 2021

Baca Juga: Kabar Baik! PT KAI Turunkan Harga Rapid Tes Antigen di Stasiun

Daddy menjelaskan, penanganan pandemi harus dilakukan oleh semua pihak termasuk partai politik. Dia berharap, dengan dilakukannya vaksinasi secara merata dapat membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok, sehingga perekonomian kembali pulih dan masyarakat dapat beraktivitas normal seperti sedia kala.

“Penanganan pandemi memang harus dilakukan secara sinergis oleh berbagai pihak, termasuk partai politik. Oleh karena itu, Gerindra akan turut berperan serta di dalamnya. Semoga pandemi cepat berlalu, sehingga ekonomi bisa kembali pulih. Dengan demikian, masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal dan geliat ekonomi pun tumbuh seperti semula,” tutupnya.***(Yuliantono)

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X