• Rabu, 20 Oktober 2021

Petinggi Partai Gerindra Hadiri Vaksinasi di Ponpes Buntet Cirebon

- Senin, 27 September 2021 | 07:59 WIB
istimewa
istimewa

INILAHKORAN, Bandung-Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani bersama Anggota Komisi II DPR Prasetyo Hadi dan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat bersilaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Buntet, Cirebon, KH. Adib Rofiuddin, akhir pekan lalu.

Kunjungan ini untuk menyaksikan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan terhadap santri dan warga sekitar di lingkungan Ponpes Buntet.

Saat tiba di lokasi, Muzani dan rombongan disambut KH. Adib. Sebelum rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi, pimpinan Ponpes Buntet mendoakan untuk keselamatan bangsa, negara, dan para pemimpinnya. Tak lupa, KH. Adib juga mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dan umur panjang dalam berbakti kepada bangsa dan negara.

Baca Juga: Besok Gerindra Distribusikan 50 Ribu Vaksin

"Kami dan rombongan berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan kepada kami oleh KH. Adib dan keluarga besar Ponpes Buntet, Cirebon. Ini adalah kehormatan luar biasa yang diberikan kepada kami, semoga silaturahmi dan nasihat yang disampaikan Kiai membawa keberkahan," kata Muzani melalui keterangan tertulis, Senin 27 September 2021.

Muzani yang juga Sekjen Partai Gerindra ini menyampaikan, silaturahmi dengan para pemimpin ponpes merupakan pesan berulang yang disampaikan Prabowo Subianto. Para tokoh agama dan pimpinan ponpes adalah teladan dan pemimpinan yang dipatuhi oleh masyarakatnya.

Baca Juga: Gerindra Jabar Incar Kemenangan di Pemilu 2024

"Sebagai penyelenggara negara tentu saja banyak kekurangan, karena itu masukan-masukan dari semua kalangan sangatlah berguna bagi kami dalam menjalankan amanah. Dan atas doa beliau kepada bangsa, negara, dan para pemimpinnya, termasuk Pak Prabowo mudah-mudahan Allah kabulkan doa itu, amin," katanya.

Dalam kegiatan vaksinasi kepada 4 ribu santri dan masyarakat sekitar, Muzani dan rombongan melihat antusiasme. Acara berjalan lancar.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Garut Masih Bergeming di PPKM Level 3

Selasa, 19 Oktober 2021 | 20:00 WIB

BOR Kasus Covid-19 di RS di Garut Tersisa 3,68 Persen

Senin, 18 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Demi Level PPKM Turun, Garut Kebut Vaksinasi Covid-19

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:06 WIB
X