• Kamis, 9 Desember 2021

Luthfi Datang Temui Demonstran, Bupati Cirebon Mau Dijemput, Tapi....?

- Kamis, 30 September 2021 | 12:44 WIB
Demo pedagang Pasar Junjang ke DPRD Kabupaten Cirebon (INILAH/Maman Suharman)
Demo pedagang Pasar Junjang ke DPRD Kabupaten Cirebon (INILAH/Maman Suharman)

INILAHKORAN, Cirebon – Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, M Luthfi, mendatangi demonstran. Bupati Cirebon Imron pun mau dijemput, tapi….?

Tak berapa lama setelah demonstran yang merupakan pedagang Pasar Junjang, Kecamatan Aryawinangung, melakukan orasi di halaman Gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Kamis, Ketua DPRD M Lutfhi pun datang menemui mereka.

M Lutfhi, politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu, langsung mendatangi mobil komando. Di sana tempat koordinator lapangan melakukan orasi.

Kembali M Luthfi berjanji akan melakukan pertemuan dengan Bupati Cirebon. Sebab, persoalan tersebut adalah ranah Pemkab Cirebon.

Baca Juga: Pedagang Pasar Junjang Demo DPRD Cirebon, Mana Lutfhi Datang ke Sini!

Tapi, para pedagang yang jumlahnya ratusan itu, tak mau menunda-nunda. Mereka bersikeras agar hari itu juga mengundang Bupati Imron untuk datang menemui mereka.

Setelah sekian lama melakukan negosiasi, dengan dikawal aparat kepolisian dan Satpol PP, perwakilan pedagang dan Ketua Dewan M Luthfi mendatangi Kantor Pemkab. Tujuannya, menjemput Bupati.

Namun karena Bupati Imton tidak ada di kantor, mereka diterima Asisten II, Erry Ahmad Khusaeri.  Erry meminta, perwakilan pedagang untuk melakukan audensi di lobi Gedung Pemkab Cirebon.

Sebelumnya dikabarkan ratusan pedagang Pasar Junjang di Desa Junjang, Kecamatan Arjawinangun, melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Kamis.

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Risih, Ratusan Ribu Lembing Batu Serang Warga Cirebon

Kamis, 25 November 2021 | 16:10 WIB
X