• Jumat, 21 Januari 2022

Geger Pembunuhan dan Mutilasi di Bekasi, Pelaku Sakit Hati kepada Korban Gara-gara Ini

- Minggu, 28 November 2021 | 18:51 WIB
Polda Metro Jaya menghadirkan dua tersangka kasus pembunuhan disertai mutilasi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu 28 November 2021.  (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)
Polda Metro Jaya menghadirkan dua tersangka kasus pembunuhan disertai mutilasi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu 28 November 2021. (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)

INILAHKORAN, Bandung- Polisi mengungkap motif pelaku pembunuhan disertai mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Minggu 28 November 2021.

Dalam kasus tersebut, ada tiga pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap pria berinisial ER di Kabupaten Bekasi.

Dua dari tiga pelaku pembunuhan dan mutilasi berinisial FM (20) dan MAP (29) kini sudah diamankan polisi. Satu lagi, masih dalam pengejaran.

Baca Juga: Banjir Bandang Garut, Pemprov Jabar Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana

"Pelaku FM sakit hati terhadap korban karena korban pernah menghina pelaku FM dan istrinya, selanjutnya pelaku MAP sakit hati dengan korban karena istri pelaku pernah dicabuli oleh korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Endra Zulpan mengungkapkan, sebelum melakukan pembunuhan tersebut para pelaku terlebih dulu mengajak korban mengonsumsi narkoba pada Jumat 26 November 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

"Modusnya pelaku mengajak korban konsumsi narkoba, saat tertidur pelaku kemudian membunuh korban," ujarnya.

Baca Juga: Lihat Antusias Warga Naik BisKita TransPakuan, Wali Kota Bogor Bima Arya: Saya Terharu

Para pelaku tersebut kemudian memutilasi jasad korban menjadi 10 bagian yang kemudian dibuang di tiga tempat terpisah di Tanjung Pura, Karawang, dan di Cikarang Utara serta di Kedungwaringin di Kabupaten Bekasi, untuk menghilangkan jejak.

Namun potongan jasad korban tersebut ditemukan warga pada Sabtu 27 November 2021 pagi WIB yang langsung dilaporkan ke Polres Metro Bekasi.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KIPI Terberat di Cianjur, 2 Lumpuh 1 Meninggal

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:20 WIB

Biadab! Kuli Bangunan di Tangsel Cabuli Bocah 5 Tahun

Kamis, 20 Januari 2022 | 19:15 WIB

Lokasi SIM Keliling Karawang Kamis 20 Januari 2022

Kamis, 20 Januari 2022 | 08:30 WIB
X