• Senin, 24 Januari 2022

Buronan Kasus Mutilasi di Bekasi Tertangkap! Begini Kronologi Korban Dihabisi Usai Konsumsi Narkoba

- Selasa, 30 November 2021 | 08:21 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan memastikan buronan kasus mutilasi di Bekasi tertangkap. (InilahKoran/Antara)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan memastikan buronan kasus mutilasi di Bekasi tertangkap. (InilahKoran/Antara)

INILAHKORAN, Bandung- Akhirnya buronan kasus mutilasi di Bekasi tertangkap setelah kabur beberapa hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan pada Selasa 30 November 2021 memberi konfirmasi atas tertangkapnya buronan kasus mutilasi di Bekasi.

Menurut dia, buronan kasus mutilasi di Bekas diciduk polisi di kediamannya, Kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi Minggu 28 November 2021.

Endra Zulpan mengungkapkan, kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap seorang pria berinisial RS yang jasadnya dibuang di Kabupaten Bekasi, bermotif dendam.

Baca Juga: Geger Pembunuhan dan Mutilasi di Bekasi, Pelaku Sakit Hati kepada Korban Gara-gara Ini

Dalam kasus tersebut, lanjut Endra Zulpan, ada tiga pelaku yang dua diantaranya telah terlebih dulu ditangkap, yakni FM (20) dan MAP (29).

"Motif para pelaku adalah sakit hati dengan korban RS. Pelaku FM sakit hati terhadap korban karena korban pernah menghina pelaku FM dan istrinya, selanjutnya pelaku MAP sakit hati dengan korban karena istri pelaku pernah dicabuli oleh korban," kata Endra Zulpan.

Endra Zulpan mengungkapkan, sebelum melakukan pembunuhan tersebut, para pelaku terlebih dulu mengajak korban mengonsumsi narkoba pada Jumat 26 November 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

"Modusnya pelaku mengajak korban konsumsi narkoba, saat tertidur pelaku kemudian membunuh korban," ujarnya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Tangsel Sabtu 22 Januari 2022

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:56 WIB

Jadwal SIM Keliling Karawang Sabtu 22 Januari 2022

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:04 WIB
X