• Senin, 24 Januari 2022

Imron Berharap IMM Ikut Berperan Aktif Membantu Pemkab Cirebon

- Kamis, 2 Desember 2021 | 14:41 WIB
Bupati Cirebon Imron berpesan, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah bisa ikut berperan aktif membantu Pemerintahan Kabupaten Cirebon dalam semua sektor.  (Maman Suharman)
Bupati Cirebon Imron berpesan, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah bisa ikut berperan aktif membantu Pemerintahan Kabupaten Cirebon dalam semua sektor. (Maman Suharman)

INILAHKORAN, Cirebon - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cirebon menggelar Stadium General dan Rapat Kerja PC IMM Kabupaten di Pendopo Bupati Cirebon, Kamis 2 Desember 2021.

Bupati Cirebon Imron berpesan, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah bisa ikut berperan aktif membantu Pemerintahan Kabupaten Cirebon dalam semua sektor. Imron mengajak, IMM Cirebon untuk ikut mengubah pola pikir masyarakat Kabupaten Cirebon dalam memajukan wilayahnya.

"Karena memajukan suatu daerah harus dengan ilmu. Kabupaten Cirebon mempunyai potensi yang harus digali sehingga dibutuhkan pemikiran dari para mahasiswa yang terhimpun dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Ini bisa ikut membantu menyelesaikan permasalahan dan memberikan solusi di Kabupaten Cirebon," kata Imron.

Baca Juga: NU-Muhammadiyah Apresiasi Gerakan Nasional Revolusi Mental, Apa Itu?

Sementara itu, Ketua Majelis Pendidikan Kader Muhammadiyah Kabupaten Cirebon Dirja Supriyatna mengatakan Muhammadiyah bersama-sama pemerintah selalu berupaya meningkatkan kerja sama khususnya di era pandemi ini.

"Seperti Milad Muhammadiyah ke-109 kemarin. Ini salah satu bukti bahwa kita tidak pernah diam di saat pemerintah bersama masyarakat menghadapi ujian yang begitu berat ini," ungkapnya.

Dirja menjelaskan, Muhammadiyah sendiri mempunyai banyak lembaga yang selalu membantu masyarakat. Bahkan, di masa pandemi Covid-19 Muhammadiyah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga: Setop Nyinyir! Muhammadiyah, NU dan MUI Bela Santri Tutup Telinga

"Kami juga mempunyai lembaga yang bertugas dalam penanganan dan pencegahan Covid-19. Serta penanggulangan bencana alam, khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon," ujarnya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X