Bocah Disabilitas di Sukabumi Jadi Korban Penganiayaan, Kuku Kaki Dilucuti, Mulut Disundut Rokok

Seorang bocah disabilitas di Sukabumi mengalami penganiayaan sadis. Kuku di bagian kakinya dilucuti, lalu mulutnya terkena sundutan rokok.

Bocah Disabilitas di Sukabumi Jadi Korban Penganiayaan, Kuku Kaki Dilucuti, Mulut Disundut Rokok
Ilustrasi penganiayaan. Seorang bocah disabilitas di Sukabumi jadi korban penganiayaan orang tak dikenal.

INILAHKORAN, Bandung- Kasus penganiayaan sadis dialami seorang bocah disabilitas di Sukabumi. Kuku kakinya dilucuti lalu wajahnya penuh sundutan rokok.

Kasus penganiayaan yang dialami bocah disabilitas berusia 12 tahun di Sukabumi, itu terjadi di Kecamatan Tegalbuleud, Kamis 2 Desember 2021 kemarin.

Sang bocah disabilitas itu, mengalami luka bakar akibat sundutan rokok dan beberapa kuku pada bagian kakinya telah dilucuti orang tak dikenal.

Baca Juga: Cerdas! Aldebaran dan Rendy Susun Siasat Ini untuk Jebak Irfan, Ikatan Cinta Jumat 3 Desember 2021

"Tadi siang ini, barusan melapor keluarganya," kata Kapolsek Tegalbuleud, Iptu Deni Miharja, saat dihubungi Jumat 3 Desember 2021.

Sejauh ini, polisi tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban. Keterangan korban cukup menyulitkan petugas, karena korban miliki kekurangan dalam berbicara.

"Tidak banyak informasi yang bisa kami diperoleh," ujarnya.

Baca Juga: Bikin Baper! Jerome Polin Unggah Foto Bareng Tsana, Netizen: Mau Ngeship Tapi Temboknya Susah Ditembus

Kapolsek mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, diketahui terdapat luka di tubuh korban. Diantaranya lukabakar bara api rokok, kemudian kuku kakinya yang dilucuti, serta bagian bibir yang terluka juga akibat sundutan rokok.

Sejauh ini polisi akan melakukan visualisasi terhadap orang-orang yang diduga dikenal oleh korban, yang melakukan penganiayaan terhadap bocah tersebut.***(Caesar Yudistira)


Editor : inilahkoran