• Senin, 24 Januari 2022

Doni Salmanan Jual Harley Demi Nyumbang Korban Banjir dan Gunung Semeru

- Senin, 6 Desember 2021 | 12:17 WIB
Doni Salmanan lelang motor Harley Davidson Road Glide Spesial 2021 yang baru dibelinya dan terjual Rp 2 miliar lebih hanya untuk disumbangkan ke korban banjir bandang Garut dan erupsi Semeru, Lumajang. (Muhammad Ginanjar/inilahkoran)
Doni Salmanan lelang motor Harley Davidson Road Glide Spesial 2021 yang baru dibelinya dan terjual Rp 2 miliar lebih hanya untuk disumbangkan ke korban banjir bandang Garut dan erupsi Semeru, Lumajang. (Muhammad Ginanjar/inilahkoran)

INILAHKORAN, Bandung – Infleuencer asal Soreang, Kabupaten Bandung, Doni Salmanan lelang motor Harley Davidson Road Glide Spesial 2021  yang baru dibelinya untuk membantu korban banjir bandang Garut, dan korban erupsi Gunung Sumeru, Lumajang.  

Tak tanggung-tanggung, semua uang hasil lelang motor Harley Davidson Road Glide Spesial 2021  senilai Rp2,05 miliar langsung didonasikan untuk korban bencana banjir bandang dan korban erupsi Gunung Semeru.

Satu unit Harley Davidson Road Glide Spesial 2021 miliknya dilelang dilakukan di akun instagram pribadinya @donisalmanan yang berakhir pada Minggu (5/12/2021). Doni Salmanan pin mengaku terkejut dengan hasil lelang yang dilakukan.

Baca Juga: Keren, Doni Salmanan Donasikan Rp 2 Miliar untuk Korban Banjir Garut dan Gunung Semeru

Sebab motor yang baru dibelinya tersebut bisa laku hingga mencapai Rp2,05 miliar oleh akun bernama @ad57_ yang diketahui merupakan warga Malang, Jawa Timur.

Doni Salmanan memastikan tidak akan menyesali aksi yang dilakukan meski motor Harley Davidson tersebut baru dibelinya. Alasannya, hanya karena motor tersebut tidak pernah digunakannya.

"Awalnya saya membeli motor Harley Davidson Road Glide ini hanya karena penasaran saja karena selama saya mengoleksi moge (motor gede), saya gak pernah punya Harley Davidson Road Glide. Setelah saya membelinya, rasa penasaran itu sudah terobati. Dan karena motornya jarang banget di pakai karena berat untuk dipakai harian, jadi saya lebih memilih untuk dilelangkan demi amal kebaikan," katanya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Apresiasi Youtuber Doni Salmanan Berbagi 3.000 Paket Bansos

Pebisnis muda ini memastikan akan mendonasikan seluruh hasil lelang tersebut kepada korban bencana banjir bandang di Garut Jawa Barat dan Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Jawa Timur sesuai dengan janjinya.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Tangsel Sabtu 22 Januari 2022

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:56 WIB

Jadwal SIM Keliling Karawang Sabtu 22 Januari 2022

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:04 WIB
X